Bakal Debut, Honda Sengaja Unggah Video SUV Terbaru Passport 2019

Senin, 19 November 2018 - 11:35 WIB
Bakal Debut, Honda Sengaja Unggah Video SUV Terbaru Passport 2019
Bakal Debut, Honda Sengaja Unggah Video SUV Terbaru Passport 2019
A A A
LINCOLN - Honda berencana memamerkan SUV terbarunya yang akan dibawa ke ajang pameran automotif dunia, LA Auto Show. SUV terbaru itu ialah Paspor 2019.

Dilansir dari website Honda, perusahaan menyatakan akan menempatkan segmen Passport 2019 di garis antara CR-V dan Pilot. Passport sendiri dibangun dengan konsep sebuah SUV nyaman yang bisa dipakai sehari-hari oleh pemiliknya. Tapi SUV ini sanggup berpetualang dengan pemiliknya untuk off-road di akhir pekan.

Passport dikembangkan di Amerika Serikat (AS) oleh Honda dan bakal dibangun di pabrik Lincoln, Alabama, AS. Sayangnya Honda tidak menawarkan detail atau gambar yang jelas dari Passport mendatang. Yang awak media tahu, kendaraan itu tersedia untuk dibeli calon konsumen pada awal 2019.

Honda sendiri berencana meresmikannya pada 27 November besok. “Passport baru adalah SUV yang lebih pribadi, kuat, dan off-road. Mobil tersebut mampu yang mempertemukan antara kenyamanan berkendara harian dan akhir pekan off-road, serta sanggup berpetualangan di semua kondisi cuaca,” kata Henio Arcangeli, Jr., Wakil Presiden Senior American Honda Motor Co., Inc. & Manajer Umum, Divisi Honda dalam keterangan resminya, Senin (19/11/2018).

“Dengan permintaan pelanggan untuk SUV yang terus tumbuh, Passport siap-siap semakin memperkuat barisan Honda, menarik pembeli baru dan mempertahankan pelanggan yang ada di keluarga Honda,” klaimnya seperti dikutip di laman Geeky Gadgets.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1773 seconds (0.1#10.140)