Samsung Siapkan Galaxy Note 9 Ini untuk Pilihan Kado Natal

Selasa, 20 November 2018 - 07:25 WIB
Samsung Siapkan Galaxy Note 9 Ini untuk Pilihan Kado Natal
Samsung Siapkan Galaxy Note 9 Ini untuk Pilihan Kado Natal
A A A
TAIPE - Samsung tengah menyiapkan pilihan hadiah Natal yang bisa Anda berikan kepada orang terdekat. Ya, perusahaan Korea itu tengah memproduksi Galaxy Note 9 dengan warna spesial, yakni Pure White.

Rumor ponsel dengan balutan warna layaknya salju itu datang dari Evan Blass, sang pembocor rahasia industri seluler. Dia sendiri mempertimbangkan gambar yang tersedia kemungkinan adalah hasil editan.

Namun sumber di China mengklaim Samsung memang akan meluncurkan perangkat tersebut di Taiwan pada 23 November nanti. Samsung Galaxy Note 9 akan memiliki bodi yang sepenuhnya berwarna putih, plus bingkai aluminium dan stylus S Pen yang juga putih.

Warna putih itu akan menjadi warna resmi keenam ponsel setelah Metallic Copper yang pertama kali diumumkan, Lavender Purple, Ocean Blue, dan Midnight Black. Disusul kemudian, Cloud Silver yang diperkenalkan di Amerika Serikat.

Apakah Anda tertarik? Kalau iya, bersiaplah merogoh kocek Anda lebih dalam. Karena ponsel ini memang punya level harga di atas USD1.000.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3856 seconds (0.1#10.140)