alexametrics

Gosip Peluncuran Ponsel OPPO R-Series Terbaru di India Bikin Penasaran

loading...
Gosip Peluncuran Ponsel OPPO R-Series Terbaru di India Bikin Penasaran
OPPO akan meluncurkan ponsel R Series terbarunya di India, tapi tidak diketahui apa spesifikasi dari handset tersebut. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Sebuah smartphone terbaru dari OPPO kemungkinan diluncurkan dalam waktu dekat ini di India. Hal ini terungkap dari cuitan perusahaan melalui akun Twitter resminya yang merilis gambar promosi peluncuran perangkat di India.

Meskipun tweet dengan jelas mengungkap smartphone yang bakal diluncurkan berada di lineup R-series, tapi tidak ada petunjuk pasti tentang produk tersebut.



OPPO dalam cuitan-nya menyertakan gambar huruf "R" yang sangat besar. Sementara di bagian bawahnya menempatkan gambar ponsel pintar.

Laman Giz China, Senin (19/11/2018), menyebutkan, merek ini telah telah merilis cukup banyak smartphone dalam beberapa bulan terakhir. Nah beberapa dari mereka belum tiba di pasar ponsel India sehingga rencana itu menimbulkan rasa penasaran konsumen.

Sementara menunggu konfirmasi resmi perangkat apa yang mungkin memulai debut di India segera, OPPO R17, R17 Pro, dan R17 NEO bisa jadi sorotan utama dari acara peluncuran tersebut. Lineup ini semuanya memamerkan layar Full HD + dengan panel AMOLED 6,4 inci yang identik dengan takik dan pembaca sidik jari di layar.

OPPO R17, R17 Pro, dan R17 NEO masing-masing menggunakan prosesor Snapdragon 670 Qualcomm baru, Snapdragon 710, dan Snapdragon 660 SoC. Neo tampaknya menjadi yang termurah dari trio ponsel itu.

Oleh sebab itu pada bodi belakang R17 NEO ditemukan kamera ganda 16 MP + 2 MP. Sedangkan kamera selfie beresolusi 25 MP ditemukan di R17 dan R17 Pro.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak