Detik-detik Kecelakaan Maut di Tol Cikampek KM58, Grand Max Coba Menepi Dihantam Bus

Senin, 08 April 2024 - 12:07 WIB
loading...
Detik-detik Kecelakaan Maut di Tol Cikampek KM58, Grand Max Coba Menepi Dihantam Bus
Kecelakaan maut 3 kendaraan yang menewaskan 12 orang terjadi di Tol Cikampek arah Jakarta KM 58, pada Senin (8/4/2024). Foto/iNews TV/Rudi Setiawan
A A A
KARAWANG - Kecelakaan maut menewaskan 12 orang terjadi di Km 58 Tol Cikampek arah Jakarta, Senin (8/4/2024) sekitar pukul 07.00 WIB. Seluruh korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas telah dievakuasi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, kronologi kejadian berawal saat mobil Grand Max melaju dari arah Bandung ke Jakarta berada di jalur contraflow arah Cikampek.



Saat tiba di lokasi kejadian, Grand Max mengalami masalah dan hendak menepi.

"Kronologi kejadian berawal saat mobil Grand Max mengalami trouble. Kemudian mobil tersebut berupaya menepi di bahu jalan kanan jalur B yang mengarah ke Jakarta. Saat berusaha menepi, ada bus dari arah Cikampek tidak bisa menghindar dan menabrak Grand Max. Mobil tersebut langsung terbakar. Ada juga Terrios yang mengalami dampak dan menabrak bus dan ikut terbakar," kata Kabid Humas Polda Jabar.



Berdasarkan informasi reporter iNews Media Group dalam program Breaking News ‘Puncak Arus Mudik 2024’ diduga ada 12 orang yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Jenazah korban kecelakaan dimasukkan ke dalam kantong jenazah.

Diduga korban akibat peristiwa tersebut sebanyak 12 orang lima di antaraya berada di dalam minibus dan dua kendaraan lainnya.


“Korban dari bus yang terlibat ini ada 1 luka berat karena bus ya. Kemudian dari kendaraan Terios ada 1 luka ringan. Kemudian dari Gran Max nih kita ada 12 kantong mayat tadi ya yang kita bawa ke RSUD Karawang,” ungkap Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan dalam keterangan resminya.

Dia memastikan korban luka-luka saat ini juga dibawa ke RSUD Karawang.

“Nanti tim DVI kita akan mengidentifikasi korban yang terjadi akibat kecelakaan ini,” ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7953 seconds (0.1#10.140)