BRI Tetap Beri Layanan Terbatas Libur Lebaran Selama 3 Hari

Senin, 08 April 2024 - 18:25 WIB
loading...
BRI Tetap Beri Layanan Terbatas Libur Lebaran Selama 3 Hari
Direktur BRI melakukan kunjungan sebagai wujud komitmen BRI dalam menjaga kualitas layanan terbatas libur Lebaran dan bentuk apresiasi kepada pekerja yang tetap melayani nasabah di periode libur. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Guna memastikan layanan perbankan berjalan dengan baik, khususnya selama periode libur Idulfitri 1445 H, Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto meninjau operasional di Branch Office BRI Jakarta Kramat Jati dan Branch Office BRI Bogor Dewi Sartika yang tetap memberikan layanan secara terbatas.



Sedangkan Direktur Digital & Teknologi Informasi BRI, Arga M. Nugraha melakukan, peninjauan ke Branch Office BRI Jakarta Tanah Abang. Direktur Retail Funding and Distribution BRI, Andrijanto mengungkapkan, bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memastikan keandalan layanan BRI selama periode libur Lebaran .

"Kunjungan ini juga merupakan wujud komitmen BRI dalam menjaga kualitas layanan terbatas libur Lebaran dan bentuk apresiasi kepada pekerja yang tetap melayani nasabah di periode libur," kata Andrijanto, Senin (8/4/2024).



Dalam kesempatan tersebut, Andrijanto pun mengecek sejumlah fasilitas pendukung yang ada, seperti reliability mesin ATM, ketersediaan kas, buku tabungan, dan lainnya. BRI senantiasa memberikan layanan yang terbaik untuk setiap nasabah, tak terkecuali pada periode libur Idulfitri 1445 H atau Libur Lebaran tahun 2024 ini.

Pada momen ini menjadi spesial bagi masyarakat Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara, di mana aktivitas belanja diperkirakan akan meningkat. Untuk itu BRI tetap memastikan dapat melayani transaksi keuangan yang dibutuhkan secara optimal.

Seperti diketahui, selama periode libur Idulfitri 1445 H, BRI tetap memberikan layanan secara terbatas selama tiga hari yakni pada tanggal 8, 12, dan 15 April 2024 di 157 Unit Kerja Operasional (UKO) di seluruh Indonesia.

Untuk layanan Weekend Banking dilaksanakan tanggal 6-7 April 2024 dan 13-14 April 2024 di 66 UKO. Adapun detail informasi alamat unit kerja BRI yang memberikan layanan terbatas dapat diakses melalui website resmi BRI.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)