alexametrics

ASUS Boyong VivoBook S S430UN yang Stylish dan Kekinian ke Indonesia

loading...
ASUS Boyong VivoBook S S430UN yang Stylish dan Kekinian ke Indonesia
Laptop stylish ASUS VivoBook S S430UN resmi diluncurkan di Indonesia. Foto/Intan R/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - ASUS memboyong laptop terbarunya, VivoBook S S430UN ke pasar Indonesia. Laptop stylish dan bertenaga ini dirancang khusus bagi anak kekinian yang dinamis.

"Kami sangat senang meluncurkan laptop stylish dan kekinian, ASUS Vivobook S S430," kata Frank Wang ASUS Indonesia PCPM dalam acara peluncuran di Jakarta.

Kehadiran NanoEdge Display pada VivoBook S S430UN merepresentasikan jatidiri penggunanya yang berjiwa muda. Konsep mobile lifestyle digunakan untuk laptop tersebut dengan tampilan bodinya yang ringan, ringkas dengan pilihan warna yang menarik, seperti firmanent green, starry grey-red, silver blue-yellow, gun metal, dan icicle gold.

ASUS VivoBook S S430UN tampil ramping dengan bazel sangat tipis di tiga sisi layar berkat NanoEdge Display. Mengimbangi bezel yang sangat tipis, layar laptop ini juga memiliki rasio layar yang sangat besar mencapai 84% ke bodi.

Selain itu sudut pandang layar yang lebar hingga 178 yang membuat laptop ini nyaman digunakan menikmati konten multimedia. Laptop memiliki bodi yang ringin, beratnya hanya sekitar 1,4 kilogram (kg) dengan ketebalan 18 mm yang menjadikannya lebih mudah untuk dibawa.

Pengguna juga bisa menikmati kenyamanan desain ErgoLift pada VivoBook S S430UN ini. Desain tak hanya membuat lebih cantik tapi juga nyaman digunakan. Apalagi keyboard-nya dilengkapi dengan LED backlight yang memungkinkan pengguna dalam kondisi gelap.

VivoBook S ini tak hanya stylish tapi sekaligu dibekali dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 yang dikombinasikan dengan RAM DDR4 2400 MHz sebesar 8 GB.

Dari segi grafis ditanamkan chip grafis Nvidia GeForce MX150 yang mampu mengerjakan tugas berat. Misalnya, video editing, photo editing, dan game casual dengan lancar.

Versi tertinggi dari laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7-855 yang memiliki konfigurasi 4 core 8 thread dengan kecepatan pemrosesan hingga 4.0GHz. Perangkat juga telah dilengkapi baterai Lithium-Ion berteknologi fast charging yang mampu mengisi 60% daya baterai hanya dalam 49 menit.

Untuk koneksi nirkabel lainnya, laptop ini hadir dengan Bluetooth 4.2 yang memungkinkan penggunanya menghubungkan berbagai peripheral mulai dari mouse, wireless headphone dan perangkat lainnya. Soal harga, VivoBook S S430UN dibanderol Rp15 jutaan (Intel Core i7 8550U) dan Rp12,8 juta (Intel Core i5 8250U).
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak