alexametrics

Akui Masalah, Samsung Bekerja Keras Tangani Kegagalan Kamera Note 9

loading...
Akui Masalah, Samsung Bekerja Keras Tangani Kegagalan Kamera Note 9
Samsung tengah bekerja memperbaiki masalah pembekuan kamera pada ponsel kebanggaannya, Galaxy Note 9. Foto/GSM Arena
A+ A-
SEOUL - Peningkatan penjualan Samsung Galaxy Note 9 menunjukkan penerimaan pasar yang positif sejak diluncurkan. Namun isu negatif seputar perangkat masih saja mendera ponsel pabrikan Korea itu.

Laman GSM Arena, Jumat (23/11/2018), melaporkan, sejumlah Galaxy Note 9 mengalami gangguan pembekuan aplikasi kamera. Masalah itu tampaknya memengaruhi sebagian besar perangkat yang didukung oleh Snapdragon 845.
Kabar baiknya, Samsung mengakui masalah tersebut dan sekarang tengah bekerja pada pembaruan yang harus diperbaikinya. Ini merupakan respons cepat yang patut diapresiasi konsumen.
Sementara itu, jika Anda mendapatkan pesan "kamera gagal" di aplikasi kamera dari waktu ke waktu, perbaikan sementara akan melibatkan pembersihan cache partisi sistem.

Konfirmasi pembaruan yang akan datang berasal dari moderator di forum AS, tetapi dia tidak bisa mengatakan apa pun tentang tanggal peluncuran pembaruan. Tapi setidaknya perusahaan bertanggung jawab dengan melakukan upaya perbaikan terhadap gangguan yang ada.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak