Mitsubishi Perkenalkan MPV Baru Ber-DNA XPander dan Delica D: 5

Sabtu, 24 November 2018 - 20:33 WIB
Mitsubishi Perkenalkan MPV Baru Ber-DNA XPander dan Delica D: 5
Mitsubishi Perkenalkan MPV Baru Ber-DNA XPander dan Delica D: 5
A A A
TOKYO - Mitsubishi memperkenalkan model MPV baru, yang terinspirasi oleh Xpander. MPV 7 tempat duduk ini diluncurkan di Jepang, terinspirasi oleh Delica Concept dan Xpander.

Seperti dilansir dari Carscoops, Mitsubishi memperkenalkan model Delica Delice D: 5 terbaru di pasar Jepang dan nantinya akan mendistribusikannya ke Indonesia, Taiwan dan pasar Asia lainnya.

Mitsubishi Delica D: 5 sepertinya terinspirasi oleh konsep Delica Concept dan saudara Xpander di bagian depan. Kendaraan Dynamic Shield, dilengkapi dengan lampu tingkat tinggi, sementara lampu depan diatur rendah dan di bawah lampu kabut.

Mitsubishi Delica D: 5 hadir dalam dua versi, versi reguler dan versi Urban Gear, dengan bumper depan ekstra, pinggul, bumper belakang, dan roda. Fitur interior tambahan termasuk kursi kulit, kursi depan listrik, dan pintu belakang tertutup.

Delica D: 5 dilengkapi dengan sejumlah teknologi keamanan, seperti peringatan cross-sectional, auto-focus remote / zoom, peringatan blind spot, pengukur adaptif otomatis, peringatan lane, kamera 360 derajat. dan rem otomatis.

Kabin di dalam kabin adalah layar HD 10.1 inci. Layar ini juga dapat menampilkan 4 tugas pada saat bersamaan, sehingga memudahkan operator. Selain itu ada sistem otomatis dua zona otomatis.

Mobil dengan 7 kursi ini dilengkapi dengan sistem ventilasi terpisah. Geser pintu belakang menyesuaikan daya. Seperti Xplander, Delica D: 5 memiliki banyak penyimpanan di kabin.

Mitsubishi Delica D: 5 dilengkapi dengan mesin diesel turbocharged 2.2L, untuk 172 horsepower dan 392 Nm torsi. Transmisi otomatis 8-percepatan dan AWD 4-roda, selain 2WD, 4WD dan kunci diferensial belakang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1760 seconds (0.1#10.140)