Januari, BMW Datangkan Si Buas All-new BMW M2 Competition ke Indonesia

Senin, 26 November 2018 - 05:00 WIB
Januari, BMW Datangkan Si Buas All-new BMW M2 Competition ke Indonesia
Januari, BMW Datangkan Si Buas All-new BMW M2 Competition ke Indonesia
A A A
JAKARTA - BMW Indonesia mendatangkan secara ekslusif model BMW M paling agresif di segmen sports car kompak, All-new BMW M2 Competition.

Mobil mewah tersebut merupakan perpaduan sempurna antara coupe performa tinggi dari keluarga BMW M dengan mempertahankan karakter berbeda dari BMW M4 Coupe yang ikonik. Acara peluncurannya sendiri ditujukan bagi insan media dan pecinta kendaraan BMW M yang tergabung dalam M Owners Club Indonesia (MOCI).

Pada 2016, BMW meluncurkan first-ever BMW M2 Coupe. Gebrakan ini pada akhirnya menjadi standar baru dalam hal kedinamisan di segmen sports car kompak di Indonesia. Mobil mewah itu menawarkan teknologi motor sport yang sangat kompetitif di lintasan balap, tapi tetap sesuai digunakan di jalan raya.
Januari, BMW Datangkan Si Buas All-new BMW M2 Competition ke Indonesia

Dan sekarang BMW Indonesia sekali lagi akan menetapkan standar baru pada segmen sports car kompak dengan perkenalkan All-new BMW M2 Competition. Kendaraan tidak hanya hadir dengan fitur tambahan, namun merupakan pembaharuan secara menyeluruh yang bertujuan untuk tingkatkan performa dan pengendalian yang presisi dari sebuah kendaaan BMW M.

All-new BMW M2 Competition hadir dengan mesin performa tinggi BMW M4 Coupe, dan membuktikan fakta M sebagai “huruf” paling kuat di dunia automotif. “Kehadiran All-new BMW M2 Competition, mempertegas komitmen BMW Indonesia untuk terus mempertajam portofolio BMW M dan melanjutkan kesuksesan luar biasa dari BMW M2 Coupe dan BMW 1M Coupe. Kendaraan buas ini representasikan nilai sporty dan kenikmatan berkendara yang tak tertandingi –sebuah model BMW M yang sesungguhnya,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia saat mengenakan All-new BMW M2 Competition di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Sosok sporty dari BMW M2 Competition tergambar dari eksterior yang kuat. Kendaraan hadir dengan desain tajam, BMW M kidney grille yang baru, spion double-bridge, dan wide track, terefleksi dari fender yang lebar.

“All-new BMW M2 Competition tetapkan standar baru dalam segmen sports car kompak, terutama dalam hal kedinamisan, sensasi berkendara, stabilitas, tingkat presisi kemudi dan kemudahan pengendalian tanpa mengorbankan faktor yang mendukung penggunaan sehari-hari,” papar Ramesh.

Disebutkannya, pembaharuan utama pada BMW M2 Competition terletak pada mesin baru dari kendaraan BMW M3/M4. Pihaknya yakin All-new BMW M2 Competition merupakan kendaraan terkuat dalam segmen kendaraan sports kompak. Tidak hanya menarik perhatian penggemar BMW M, tapi juga para penggemar sports car secara umum.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7162 seconds (0.1#10.140)