Ria Ricis dan Moana Liburan ke Jepang, Teuku Ryan Pilih Pulang Kampung ke Aceh

Jum'at, 12 April 2024 - 14:00 WIB
loading...
Ria Ricis dan Moana Liburan ke Jepang, Teuku Ryan Pilih Pulang Kampung ke Aceh
Ria Ricis dan Teuku Ryan merayakan Lebaran secara terpisah di tengah proses cerainya yang masih bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan merayakan Lebaran secara terpisah di tengah proses cerainya yang masih bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Ryan sendiri memilih pulang kampung ke kota asalnya, Aceh.

Ryan tahun ini merayakan Lebaran bersama orang tua dan adik tercinta. Melalui Instagram pribadinya, suami Ricis ini memamerkan potret dirinya yang mengenakan gamis dengan menyematkan lokasinya yang berada di Kota Langsa, Aceh.

"Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H," tulis Ryan dikutip dari Instagram @teukuryantr, Jumat (12/4/2024).





Sedangkan Ricis merayakan Lebaran bersama anak semata wayangnya, Moana dan sang ibu serta kedua kakaknya perempuannya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo.

Hingga hari ketiga Lebaran, Ricis dan Ryan nampaknya belum bertemu. Sebab, Youtuber itu saat ini tengah menikmati liburan ke Jepang bersama Moana. Hal ini diketahui dari foto-foto yang diunggah di Instagram pribadi adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Pemilik nama asli Ria Yunita ini juga membagikan suasana kota yang tertutupi salju. Menilik dari unggahan Instagram terbarunya, beberapa netizen menyebut bahwa Ricis dan Moana tengah berlibur ke Jepang.



Di sisi lain, Ryan hanya mengunggah video putrinya yang tengah berada di dalam mobil saat perjalanan liburan ke Jepang.

Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan di PA Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. Gugatan cerai didaftarkan secara ecourt melalui kuasa hukumnya.

Dalam gugatan tersebut, Ricis menuntut tiga poin yakni cerai, hak asuh anak, dan nafkah. Sidang cerai perdana keduanya yang beragendakan mediasi pun telah digelar pada Senin, 19 Februari 2024.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)