Kirim Barang Sekaligus Pakai GrabExpress Car

Rabu, 28 November 2018 - 17:57 WIB
Kirim Barang Sekaligus Pakai GrabExpress Car
Kirim Barang Sekaligus Pakai GrabExpress Car
A A A
JAKARTA - Grab meluncurkan layanan terbaru dari GrabExpress yaitu Grab Express Car. Jika sebelumnya layanan pengiriman barang hanya bisa dilakukan dengan motor, kini bisa dilakukan satu kali antar dengan GrabExpress Car.

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, mengatakan bahwa layanan ini turut mendukung pertumbuhan bisnis para wirausahawan mikro di Tanah Air.

"Pelanggan dan merchant kini punya pilihan baru yang dapat mengakomodir kebutuhan mereka, khususnya jika jumlah pengantaran yang lebih banyak dan jarak yang lebih jauh," kata Ridzki dalam acara peluncuran GrabEcpress dibilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Selanjutnya, jelas Ridzki, layanan ini hadir berdasarkan hasil diskusi yang dilakukan secara rutin dengan para pelaku usaha untuk memberikan solusi yang menguntungkan para pengguna serta mitra grab.

Sebagai langkah awal, layanan GrabExpress Car tersedia hanya di Jabodetabek yang dapat mengirimkan lebih banyak barang dalam kapasitas besar. Dalam satu kali pemesanan, Grab Express Car bisa langsung ke lima destinasi yang berbeda.

Layanan ini mampu mengirimkan barang dengan kapasitas besar (hingga 150 kilogram) dalam sekali pemesanan yang didukung dengan armada GrabCar. Untuk tarif antar barang, mulai dari Rp 16ribu satu kali antar.

Head of 2 Wheels Transport & Logistics Grab Indonesia, Gita Prihanto, menjelaskan bahwa armada yang digunakan sama dengan Grab Car pada umumnya, hanya mobil yang disediakan adalah mobil yang memiliki 6 kursi.

Lebih lanjut, Gita menjelaskan Grab juga meningkatkan kenyamanan pengguna (user experience) melalui alur pemesanan GrabExpress yang telah diperbarui dengan tampilan lebih mudah dan sederhana.

"Daftar kontak telepon yang tersimpan smartphone sekarang terintegrasi dengan aplikasi Grab, sehingga lebih memudahkan pengguna dalam memilih dan mengisi rincian kontak penerima barang saat melakukan pemesanan layanan," ujar Gita.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8422 seconds (0.1#10.140)