Sony WH-1000XM3 Dengarkan Suara Musik Pakai Headphone tanpa Noise

Rabu, 28 November 2018 - 20:55 WIB
Sony WH-1000XM3 Dengarkan Suara Musik Pakai Headphone tanpa Noise
Sony WH-1000XM3 Dengarkan Suara Musik Pakai Headphone tanpa Noise
A A A
Mendengarkan suara musik dengan memakai headphone tanpa noise membuat telinga terasa nyaman. Pengalaman mendengarkan suara musik yang tanpa noise itu bisa Anda rasakan saat memakai headphone Sonyseri 1000X terbaru, WH-1000XM3.

Headphone berdesainheadband around ear ini menawarkan fitur-fitur terbaik dari pendahulunya, WH-1000XM2. Saat memakai WH-1000XM3 akan terasa peningkatan performaNoise Cancellingdi telinga. TeknologiHD Noise Cancelling Processor QN1terbaru memiliki performa empat kali lebih baik dibandingkan dengan prosesor sebelumnya.

Komponen terbaru ini tidak hanya mampu meniadakan suara transportasi seperti pendahulunya, namun juga dapat memblokir suara latar belakang umum seperti suara jalanan dan suara orang berbicara. Headphone ini juga memiliki fitur teknologiDual Noise Sensor yang menangkap suara sekitar dengandual microphoneslalu mengirim data suara tersebut ke prosesor untuk prosesnoise cancelling.

Headphone ini dirancang untuk penerbangan dengan fiturAtmospheric Pressure Optimising.Teknologi ini memungkinkan performaNoise Cancellinguntuk beradaptasi secara khusus pada ketinggian dengan menggunakan sensor untuk mendeteksi tekanan udara di sekitar Anda dan mengoptimalkanNoise Cancellingsesusai dengan tekanan udara.
Sony WH-1000XM3 Dengarkan Suara Musik Pakai Headphone tanpa Noise

Headphone ini dirancang untuk para profesional yang sering berpikiran untuk melakukan perjalanan. WH-10000XM3 memberikanHigh-Resolution Audioyang sangat indah dengandriver unit 40mm yang menggunakan diafragmaLiquid Crystal Polymer(LCP) yang dapat mengurangi ketukan-ketukan berat serta mereproduksi frekuensi berjangkauan penuh hingga 40kHz. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati musik Anda sesuai dengan keinginan sang artis.

HD Noise Cancelling Processor QN1 tidak hanya berfungsi untukNoise Cancelling, namun juga untuk memberikan suara berkualitas tinggi yang menakjubkan dengan 32-bitAudio Signal Processingdan kombinsasi DAC dengan fungsiAmplifier. Hal ini menawarkan suara berkualitas sangat tinggi, ratio sinyal ke suara terbaik di kelasnya, serta distorsi rendah untuk perangkat portabel.

Fitur yang mengenali aktivitas Anda, yaituAdaptive Sound Control, mendeteksi situasi fisik Anda. Dengan 3 perubahan mode otomatis pada WH-1000XM3, Anda dapat mendengar semua suara sekitar bersamaan dengan musik saat Anda berjalan, mendengar baik pengumuman maupun musik saat Anda sedang menunggu, dan nikmati musik denganNoise Cancellationsaat Anda bepergian menggunakan kereta api mapun bus.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5644 seconds (0.1#10.140)