Sony WF-SP900 Dengar Musik sambil Berenang di Kedalaman 2 Meter

Rabu, 28 November 2018 - 21:52 WIB
Sony WF-SP900 Dengar Musik sambil Berenang di Kedalaman 2 Meter
Sony WF-SP900 Dengar Musik sambil Berenang di Kedalaman 2 Meter
A A A
JAKARTA - Sony memiliki cara cerdas untuk membuat seorang atlet bisa mendengarkan musik secara nirkabel dan tanpasmartphonesaat berolahraga. WF-SP900truly wireless sports headphonesterbaru dari Sony menjadi jawabannya.

Desaintruly wireless dari WF-SP900 membuat atlet bisa bergerak bebas tanpa halangan saat mendengarkan lagu-lagu kesukaan dengan kenyamanan tinggi di telinga. Saat menghubungkan WF-SP900 dengansmartphoneatau PC Anda via koneksi bluetooth, atlet bisa menikmati mendengarkan musik menggunakanheadphoneini selama 3 jam (hingga 12 jam dengancharging case).

Pengalaman mendengarkan musik nirkabel saat berolahraga itu dirasakan perenang nasional, Martin Gabriel. Atlet nasional ini merasakan keunggulan lain dari WF-SP900 saat berenang. Pasalnya, WF-SP900 ini bisa dipakai saat berenang di kedalaman 2 meter. ’’Saya merasakan kenyamanan saat mendengarkan suara musik saat berenang. Suaranya terasa jernih di dalam air,’’kata Martin di Jakarta.

HeadhponeWF-SP900 tidak hanyatruly wirelessdan tahan air, namunjuga tahan terhadap air garam. DenganratingIPX5.8,earbudmemungkinkan atlet untuk berenang dalam kolam renang atau laut hingga kedalaman 2 meter.

WF-SP900 juga dapat dicuci sehingga kebersihanheadphonesetelah berolahraga tetap terjaga. Berkat IPX6,headphoneini juga tahan terhadap debu, yang membuatnya jadi pendamping olahraga yang baik dengan daya tahannya yang kuat.

Dengan desain ergonomis yang telah diperbarui memastikanheadphoneini muat dengan nyaman, stabil dan aman. Pengguna dapat menyesuaikan kombinasi yang paling cocok dengan telinga empat ukuranearpiecedan tiga pilihan ukuranarc supporters.

Earpieceyang dapat diganti ini bisa diposisikan agar cocok dengan pengguna dan dengan aktivitas yang sedang dijalani. Untuk menyelam ke dalam air, pengguna harus menggunakanearpiecekhusus untuk berenang yang juga hadir dalam empat ukuran. Untuk menambah ketenangan, pengguna juga dapat menggunakanleash cord.

Untuk mendengarkan musik tanpa perangkat lainnya, Anda dapat menikmati musik yang disimpan dalam memori internal 4GB, yang dapat menampung hingga 920 lagu dan daya tahan baterai selama 6 jam (hingga 21 jam dengancharging case).Truly wireless headphoneini juga kompatibel dengan NFC™.

Saat dalam modeAmbient Sound, pengguna dapat memilih mode ‘Normal’ yang memungkinkan mendengar suara di sekitar sambil mendengarkan musik di latar belakang. Pengguna juga dapat memilih mode ‘Voice’ agar dapat mendengarkan musik tanpa gangguan dan tetap bisa mendengar pengumuman.

HeadphoneWF-SP900 kuat dan modis meski berukuran kecil, namun tetap menghasilkan suara yang jelas berkatdriver unitBalanced Armatureasli milik Sony yang baru saja dikembangkan. Teknologi ini memungkinkan pengguna menikmati lagu favorit saat sedang berolahraga.

WF-SP900 memperkenalkan sistem operasional yang bersifat intuitif dengantap operationataubuttonoperation.Tujuannya agar pengguna dapat meningkatkan atau menurunkan volume secara mudah dengan mengetukheadphonedua kali serta memainkan, memberhentikan atau mengganti lagu dengan menggunakan tombol.

Selain itu, aplikasi Sony I Headphones Connect yang bebas biaya dapat digunakan untuk mengatur suaraearbudpenggunanya. Pengguna dapat menyalakan dan mematikan modeAmbient SounddanQuick Sound.

Pengguna dapat menggunakan aplikasi Sony I Music Centre untuk melihat dan memainkan lagu playbackmusik. Untuk mentransfer lagu ke dalam memori internal 4GB, pengguna dapat menggunakan aplikasi Sony I Music Centre untuk PC via kabel USB Type-C yang sudah termasuk di dalam box. Kabel USB juga dapat digunakan untuk mengisi charging case.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6142 seconds (0.1#10.140)