Mampukah Timnas Indonesia U-23 Penuhi Targetnya di Piala Asia U-23 2024? Saksikan di Vision+

Senin, 15 April 2024 - 08:05 WIB
loading...
Mampukah Timnas Indonesia U-23 Penuhi Targetnya di Piala Asia U-23 2024? Saksikan di Vision+
Piala Asia U-23 2024 akan segera bergulir di Qatar. Sebanyak 16 tim telah siap memperebutkan gelar juara / Foto: MNC Media
A A A
Piala Asia U-23 2024 akan segera bergulir di Qatar. Sebanyak 16 tim telah siap memperebutkan gelar juara. Empat tim dari Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam juga ambil bagian dalam turnamen ini. Masing-masing tim memiliki target yang berbeda.

Sebagai debutan, Indonesia ingin melangkah ke babak semifinal dan mengamankan tiket ke Olimpiade Paris. Malaysia memiliki target yang sama, namun target ini menuai kritik karena persiapan tim yang minim dan kekuatan yang dinilai kurang kompetitif. Thailand, sebagai tim langganan, juga mengincar babak semifinal dengan harapan lolos ke Olimpiade.

Vietnam, berbeda dengan tim lain, lebih memilih target yang realistis. Mereka fokus untuk mencapai babak perempat final terlebih dahulu. Target ini mungkin terkesan sederhana, namun Vietnam mungkin lebih memilih untuk realistis dan fokus pada kemampuan mereka.



Akankah ambisi mereka menjadi nyata? Mari nantikan Piala Asia U-23 dan dukung Garuda Muda merebut gelar juara! Saksikan AFC U-23 Asian Cup dengan live streamingnya sendiri dapat diakses melalui link berikut .

Saksikan perjuangan garuda muda di Piala Asia U-23 2024 mulai 15 April-3 Mei 2024. Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung di platform streaming Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- khusus untuk pelanggan baru.

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!



Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Asia U-23, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaAsiaU23Qatar2024
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)