Alas Kaki Nyaman untuk Segala Aktivitas, Mudah Dipakai Tanpa Sentuhan Tangan

Senin, 15 April 2024 - 10:01 WIB
loading...
Alas Kaki Nyaman untuk Segala Aktivitas, Mudah Dipakai Tanpa Sentuhan Tangan
Skechers memperkenalkan pilihan alas kaki yang mengutamakan kenyamanan lewat koleksi Go Walk 7. Foto/Instagram @skechersidn
A A A
JAKARTA - Skechers memperkenalkan pilihan alas kaki yang mengutamakan kenyamanan lewat koleksi Go Walk 7. Koleksi ini dilengkapi teknologi Hands Free Slips-Ins, yang menggabungkan inovasi kenyamanan Skechers dengan material produk berteknologi yang akan membantu pengguna memakai sepatu tanpa harus membungkuk dan menyentuhnya.

Melalui koleksi ini, Skechers Indonesia sekaligus mengampanyekan "Step into Comfort" untuk mendorong masyarakat agar dapat memaksimalkan kenyamanan di tengah aktivitas mereka.

"Dengan koleksi Skechers Slips-Ins ini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak tertandingi dalam hal kenyamanan bagi semua kalangan, dari anak-anak hingga lansia, agar mereka dapat menikmati setiap momen dengan penuh kebahagiaan dan tanpa hambatan," kata Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa, selaku distributor Skechers di Indonesia.

"Kami percaya bahwa kenyamanan bukan sekadar opsi, melainkan sebuah kebutuhan yang harus diprioritaskan dalam setiap langkah kehidupan kita," lanjutnya.

Koleksi Skechers Hands Free Slip-ins memiliki desain dinamis dan simple, namun menawarkan banyak keunggulan. Pada bagian tumit terdapat teknologi Heel Pillow eksklusif, memiliki struktur kokoh yang memungkinkan bagian belakang sepatu tidak terlipat, serta dapat dipakai tanpa harus membungkuk dan menyentuh sepatu.

Skechers Hands Free Slip-ins Go Walk 7 dilengkapi dengan insole yang nyaman, empuk, dan ringan berkat teknologi Air-Cooled Memory Foam, bantalan ULTRA GO yang ringan, Hyper Pillar Technology, dan lapisan busa Soft Stride. Selain itu, Skechers juga memberikan kemudahan untuk perawatannya karena dapat dicuci menggunakan mesin cuci.

Koleksi yang dibanderol harga Rp1.499.000 ini bisa digunakan oleh semua kalangan dengan berbagai aktivitas, mulai sekolah, kuliah, bekerja, olahraga ringan, ataupun bepergian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)