2 Motor Kecelakaan di Depan Ruko Barcelona Tangsel

Senin, 15 April 2024 - 16:38 WIB
loading...
2 Motor Kecelakaan di Depan Ruko Barcelona Tangsel
Dua pengendara motor terlibat kecelakaan di Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (15/4/2024). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Dua pengendara motor terlibat kecelakaan di Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (15/4/2024). Keduanya terluka di bagian kepala hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Lokasinya berada di dekat U-Turn, sekitar depan Ruko Barcelona. Korban yakni seorang pria paruh baya berinisial AS (48) dan seorang gadis berinisial NQ (24).

"Kecelakaan melibatkan dua kendaraan sepeda motor," kata Kasi Humas Polres Tangsel AKP Agil.



Menurut keterangan saksi pada polisi, kronologi kejadian berawal saat motor yang dikendarai AS melaju dari arah Nusaloka BSD menuju arah Ciater, melalui Jalan Letnan Sutopo.

"Sesampainya di TKP saat hendak mengambil jalur kanan untuk berputar balik, datang dari arah yang sama kendaraan sepeda motor matic yang dikendarai saudari NQ, diduga karena kurang konsentrasi kedua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan," jelasnya.

Kedua sepeda motor terjungkal, begitu pun dengan kedua pengendaranya. AS terluka di bagian wajah, sedang NQ mengalami luka di bagian kepala. Para pengendara yang melintas terpaksa berhenti guna memberi pertolongan.

Korban dilarikan ke Rumah Sakit Columbia Asia untuk penanganan medis. Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian. "Kejadian kecelakaan lalu lintas ditangani oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang Selatan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)