Tak Mau Kalah dari Huawei, Samsung Sebut Tanggal Peluncuran Galaxy A8s

Selasa, 04 Desember 2018 - 13:00 WIB
Tak Mau Kalah dari Huawei, Samsung Sebut Tanggal Peluncuran Galaxy A8s
Tak Mau Kalah dari Huawei, Samsung Sebut Tanggal Peluncuran Galaxy A8s
A A A
SEOUL - Samsung dan Huawei berada dalam persaingan ketat untuk merilis smartphone pertama di dunia yang secara komersial menempatkan kamera pada lubang kecil di atas layarnya.

Lihat saja bagaimana mereka bersaing saat mengumumkan kapan ponsel akan dipublikasikan. Setelah Huawei mengumumkan peluncuran Nova 4, tak lama kemudian Samsung merilis tanggal peluncuran Galaxy A8s.

Padahal sebelumnya Samsung tak mau menyebutkan kapan perangkat itu akan dilepas ke publik. Seakan tetap ingin jadi yang pertama, pabrikan Korea itu pun menetapkan tanggal 10 Desember sebagai masa pengenalan Galaxy A8s.

Sebelumnya, melalui akun Weibo, Huawei mengumumkan meluncurkan Nova 4 pada 17 Desember 2018.

Laman Phone Arena menyebutkan, Samsung Galaxy A8s dan Huawei Nova 4 akan mengadopsi desain layar penuh tanpa “kedudukan konvensional” atau takik. Layarnya juga tak menampilkan “dahi” dan “dagu”. Semua bagian itu terlihat tipis.
Sebuah lubang kecil tampaknya sengaja dibor pada kedua layar masing-masing ponsel. Lubang itu untuk menempatkan kamera selfie dan entah kebetulan atau tidak, posisnya sama-sama berada di sudut kiri atas.
Perlu diingat Huawei Nova 4 telah terlihat secara nyata lengkap dengan jack headphone. Sementara spesifikasi dan fitur kunci Galaxy A8s baru terungkap pekan lalu, termasuk keberadaan empat kamera.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9194 seconds (0.1#10.140)