BMW Rilis Mobil Baru Edisi Spesial 75 Tahun Kemerdekaan RI

Senin, 17 Agustus 2020 - 19:02 WIB
loading...
BMW Rilis Mobil Baru Edisi Spesial 75 Tahun Kemerdekaan RI
Sejalan dengan tema Indonesia Maju, BMW Indonesia menghadirkan sedan bisnis premium BMW 520i M Sport Edition 75 dengan logo Indonesia Maju pada LED projector dan center console. Foto/ist
A A A
JAKARTA - BMW Group Indonesia mengenalkan kendaraan BMW dan MINI edisi spesial dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia . Tersedia hanya di bulan Agustus 2020, jumlah yang ditawarkan terbatas. (Baca juga: Permudah Konsumen Boyong Mobil Mewah, BMW Bangun Situs Interaktif )

Sejalan dengan tema “Indonesia Maju”, BMW Indonesia menghadirkan sedan bisnis premium BMW 520i M Sport Edition 75 dengan logo Indonesia Maju pada LED projector dan center console. Sedangkan MINI Indonesia menghadirkan MINI John Cooper Works GP dengan kode produksi 0075 ke Indonesia.

Ini adalah bagian dari MINI terkuat di dunia yang eksklusif hanya tersedia 3.000 unit di seluruh dunia. MINI GP hadir dengan kode produksi di bagian fender-nya dan tentu penawarannya istimewa bertema Independence Day Program.
BMW Rilis Mobil Baru Edisi Spesial 75 Tahun Kemerdekaan RI

“BMW Group Indonesia selalu berusaha menghadirkan kendaraan dan layanan terbaik untuk para pelanggannya, setelah kemarin kami luncurkan situs interaktif mybmwdealer.co.id, hari ini BMW Group Indonesia juga sudah menyiapkan BMW Seri 5 edisi spesial kemerdekaan dalam jumlah terbatas," kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia di Jakarta, Senin (17/8/2020).

Disebutkannya, mobil hanya tersedia 75 unit dengan beragam program menarik untuk rangkaian produk terbaru lainnya. "Kami harap semangat kemerdekaan tetap dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan BMW Group di Indonesia, walaupun tahun ini terasa berbeda dengan adanya beragam keterbatasan di masa pandemik. BMW Group Indonesia mengundang seluruh BMW Enthusiast untuk melihat penawaran menarik ini melalui bmw.co.id dan juga mengeksplor layanan terbaru di mybmwdealer.co.id,” ajak Jodie.

Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia, turut membagikan kebanggaanya pada model edisi khusus ini. “Tahun 2020 menjadi sangat istimewa bagi BMW Group Indonesia setelah raih posisi pemimpin dalam segment kendaraan premium di Indonesia, hari ini kami meluncurkan kendaraan edisi kemerdekaan 75 tahun Republik Indonesia. Semakin istimewa lagi karena 75 unit BMW 520i M Sport Edition 75 ini dirakit di BMW Production Network 2, Sunter, Jakarta, selaras dengan semangat 'Bangga Buatan Indonesia' yang turut menjadi simbol penyempurna peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020,” papar Bayu.

Adapun, BMW 520i M Sport Edition 75 ini memiliki beberapa perbedaan dengan BMW 520i yang telah dipasarkan. Di antaranya, ukiran laser khusus pada tutup cupholder berupa logo resmi Indonesia Maju dengan penomoran terbatas (one of 75).
BMW Rilis Mobil Baru Edisi Spesial 75 Tahun Kemerdekaan RI

Sementara MINI JCW GP yang diluncurkan secara virtual pada 27 Juni lalu merupakan model paling buas dari merek Inggris dengan legalitas penggunaan di jalan raya yang hadir di Indonesia. Hanya diproduksi selama satu periode di tahun 2020, MINI John Cooper Works GP hanya diproduksi sebanyak 3.000 unit secara global.

"Sebuah kendaraan sempurna bagi mereka yang mencari mobil langka dengan fitur terhebat. Sports car segmen kompak ini hanya tersedia bagi 12 orang pelanggan di Indonesia dan memiliki elemen khusus Dirgahayu. Salah satu unit yang dialokasikan untuk Indonesia adalah dengan kode produksi 0075," pungkasnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9079 seconds (0.1#10.140)