Armand Maulana Kena Tipu saat Ingin Nonton Konser di London

Rabu, 17 April 2024 - 10:40 WIB
loading...
Armand Maulana Kena Tipu saat Ingin Nonton Konser di London
Armand Maulana mengalami nasib nahas. Hal itu terjadi saat ia tengah menikmati liburan di London. Foto/Instagram Armand Maulana
A A A
LONDON - Armand Maulana mengalami nasib nahas. Hal itu terjadi saat ia tengah menikmati liburan di London.

Seperti diketahui, Armand Maulana dan Dewi Gita merayakan lebaran 2024 di London untuk menemani putri mereka yang sedang berkuliah di sana.

Untuk mengisi waktu libur, Armand memilih untuk menonton konser Hans Zimmer. Sayang, ia malah kena tipu. Tiket yang dibelinya ternyata tidak valid.

"Kacau, kacau kena scam gua kena penipuan jadi gua beli di viagogo Hans Zimmer. Ternyata tadi pas ke konter tiket scam," kata Armand Maulana, dikutip dari kanal YouTube Armand Maulana, Rabu (17/4/2024).



Anehnya, vokalis Band Gigi itu kemudian membeli tiket konser Ellie Goulding di tempat yang sama, namun aman.

"Besok tuh gua mau nonton Ellie Goulding (beli tiketnya) viagogo, aman. Katanya memang banyak banget modusnya kayak gitu. Jadi dia tuh terus ngejual gitu, terus ngejual tiket gitu," ungkap Armand Maulana.

Kendati demikian, pihak penyelenggaraan bersedia bertanggung jawab dengan mengembalikan uang Armand Maulana, asalkan ada buktinya.

"Tapi asyiknya di sini tadi dia bilang tenang aja viagogo pasti langsung akan ganti refund, entar duitnya dibalikin lagi," jelas Armand Maulana.

Setelah menyelesaikan beberapa syarat pengembalian dana, akhirnya pria berdarah Sunda itu membeli tiket lagi secara langsung. Demi bisa menonton konser Hans Zimmer, meski sendirian, Armand Maulana tetap menikmatinya.

"Ya akhirnya gua jadi beli tiket lagi. Heh aya-aya wae (ada-ada saja)," ujar Armand.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6421 seconds (0.1#10.140)