alexametrics

Rebutan Parkir, Alec Baldwin Pukul Orang

loading...
Rebutan Parkir, Alec Baldwin Pukul Orang
Rebutan Parkir, Alec Baldwin Pukul Orang. (Istimewa).
A+ A-
AKTOR Alec Baldwin sudah terkenal dengan sikapnya yang emosional. Beberapa waktu lalu, Alec Baldwin akhirnya dipanggil ke pengadilan karena adanya laporan dari seorang pria yang merasa dirinya mengalami peristiwa tidak menyenangkan.

Pelapor mengaku dipukul oleh Alec Baldwin karena berebut tempat parkir di sebuah gedung yang ada di Manhattan, New York. Peristiwa berawal ketika pelapor hendak memarkirkan kendaraannya di sebuah tempat parkir.

Pada saat yang bersamaan Alec Baldwin juga ada di dekat tempat parkir yang sama. Pemeran film Mission Impossible itu langsung menghampiri mobil pelapor dan memintanya keluar dari tempat parkir. Akibatnya terjadi perdebatan panas antara Alec Baldwin dan pelapor. Pria kelahiran 3 April 1958 itu mengaku berhak atas tempat parkir tersebut karena sudah disiapkan oleh temannya yang sebelumnya ada di tempat parkir itu.

Karena alasan itu, perdebatan makin panas. Tidak sabar, alhasil Alec Baldwin memukul pelapor dan memaksanya pergi. Uniknya ketika dilaporkan ke polisi, Alec Baldwin mengaku hanya mendorong pelapor tanpa ada pukulan. “Dia orang berengsek, dia mencuri tempat parkir saya, jadi saya dorong dia,” ujar Alec Baldwin.

Dia bahkan meminta agar pihak pengadilan memutar kamera CCTV yang ada di tempat parkir itu. Namun, satu hari kemudian, Alec Baldwin membatalkan permintaan itu dan mengaku bersalah tanpa ada niatan banding. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak