Siapa Meli Joker, Selebgram yang Bunuh Diri saat Live IG?

Rabu, 17 April 2024 - 15:15 WIB
loading...
Siapa Meli Joker, Selebgram yang Bunuh Diri saat Live IG?
Meli Joker dilaporkan bunuh diri di rumahnya yang berada di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Foto/Instagram @melijoker222
A A A
JAKARTA - Selebgram bernama Meli Joker tengah menjadi perbincangan hangat warganet Tanah Air. Pemilik nama asli Fitri Meliana itu dilaporkan bunuh diri di rumahnya yang berada di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (14/4/2024). Kabarnya, ia bahkan sempat melakukan live stream melalui akun Instagram sebelum memutuskan bunuh diri.

Menurut pihak kepolisian, motif sementara yang diketahui dari kematian Meli Joker adalah karena hubungannya dengan sang kekasih. Sebelumnya ia sempat bertengkar dengan kekasih hingga akhirnya memilih mengakhiri hidup.



Lantas, siapa sebenarnya sosok Meli Joker ini?

Meli Joker, Selebgram yang Bunuh Diri saat Live

Bagi sebagian besar masyarakat Tanah Air, nama Meli Joker mungkin masih terdengar asing. Namun, ia banyak disebut sebagai salah seorang selebgram wanita bernama Fitri Meliana.

Berdasarkan pantauan dari akun Instagram miliknya, postingan-postingan yang tersemat menunjukkan bahwa Meli sepertinya cukup menyukai seni, terutama lukisan. Ia juga banyak mengunggah hasil lukisan melalui feed IG miliknya.

Terbaru, Meli dikabarkan tewas setelah melakukan bunuh diri. Dengan cara gantung diri di kamar mandi, ia memilih mengakhiri hidupnya.



Menurut keterangan pihak berwenang, Meli sempat cekcok dengan teman laki-lakinya sebelum memutuskan bunuh diri. Diduga, hubungan keduanya tidak mendapat restu dari orang tua.

Sebelum gantung diri, Meli juga disebutkan sempat membenturkan kepalanya ke tembok hingga menenggak cairan pembersih lantai. Pada akhirnya, ia memilih jalan lain untuk mengakhiri hidup, yakni dengan gantung diri.

Setelah kejadian, polisi memeriksa sejumlah saksi termasuk orang-orang terdekat Meli. Lebih jauh, pihak kepolisian akan terus mendalami kasus ini untuk mengungkap motif sebenarnya.

Demikianlah ulasan mengenai sosok Meli Joker, selebgram yang bunuh diri saat live IG.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)