alexametrics

Ngaku Bantu UKM, HP Indonesia Tawarkan 5 Notebook dan 2 Printer Bisnis

loading...
Ngaku Bantu UKM, HP Indonesia Tawarkan 5 Notebook dan 2 Printer Bisnis
Managing Director HP Indonesia, David Tan dan manajemen saat peluncuran produk notebook dan printer yang menyasar pengguna UKM di Jakarta, Kamis (6/12/2018). Foto/Intan R/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - HP Indonesia hari ini membawa PC dan printer terbaru yang dikhususkan bagi para pelaku usaha kecil menengah (UKM). Namun harga yang ditawarkan terbilang tinggi.

Managing Director HP Indonesia, David Tan, mengatakan, pekerja UKM sekarang ini menuntut adanya teknologi yang aman dan kolaboratif. "HP ingin menjadi mitra yang memberikan Solusi-360 yang dipersonalisasi. Mulai dari printer hingga layanan dan pengalaman bisnis. Semua bertujuan memberdayakan pekerja dan bisnis dengan integrasi yang mulus dalam menjalani pekerjaan," kata David saat acara peluncuran PC dan printer bagi UKM di Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Pada kesempatan ini, HP memperkenalkan lima notebook sekaligus. Pertama, HP Elite Book x360 1040 G5 sebagai perangkat 14 inci terkecil yang diklaim paling ringan di dunia.

Notebook tersebut memiliki beberapa fitur unggulan seperti Sure View agar layar notebook tidak terlihat dari sisi kanan maupun kiri. Sedangkan fitur Noice Cancellation untuk mengurangi kebisingan di sekitar, sehingga suara tetap jernih ketika melakukan telekonferensi.

Berapa harganya? Laptop HP berdimensi layar 14 inci ini dilepas seharga Rp24 juta.

HP Indonesia ikut mengenalkan ProBook x360 440 G1 sebagai konvertibel bagi para penggunanya. Untuk harganya, pabrikan asal AS itu membanderolnya Rp13,4 juta.

Selanjutnya, datang dari tipe Z yaitu HP ZBook Studio x360 G5, HP Zbook Studio G5, dan HP Zbook 15 G5. Semuanya didesain dengan kemampuan serbaguna untuk memberikan kepuasan dalam pengerjaan desain grafis secara mobile. Ketiganya dijual mulai Rp27 jutaan.

Masuk ke portofolio selanjutnya, HP memperkenalkan printer HP A3 PageWide Pro. Perangkat didukung fitur percetakan tanpa kabel dan fitur keamanan.

Menyusul HP DesignJet T1700 sebagai salah satu printer yang diklaim paling aman untuk Computer-Aided Design (CAD). Printer dipromosikan mampu memberikan hasil yang presisi. Kedua perangkat ini dibanderol masing-masing Rp49 juta dan Rp77 juta.

Soal ketersediaan, seluruh perangkat hari ini sudah bisa dibeli dengan metode pesan inden. Kecuali untuk HP ProBook x360 440 G1, sudah bisa dipesan di HPShopping.id.

Tak hanya produk, HP juga menawarkan pelatihan online gratis bernama HP Life. Pelatihan ini untuk membantu wirausahawan dan UKM mempelajari apa yang mereka butuhkan untuk mengembangkan bisnis.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak