Sebelum Gantung Diri, Selebgram Ini Sempat Marah-marah karena Gagal Bikin Konten

Rabu, 17 April 2024 - 16:35 WIB
loading...
Sebelum Gantung Diri, Selebgram Ini Sempat Marah-marah karena Gagal Bikin Konten
Polisi menjelaskan, selebgram berinisial FM alias Meli Joker di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel), tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menjelaskan, selebgram berinisial FM alias Meli Joker di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel), tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya. Sebelum tewas, Meli sempat cekcok dengan kekasih dan marah-marah lantaran gagal membuat konten videonya.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama AKP Suwarno mengatakan, sebelum tewas, Meli Joker sempet cekcok dengan kekasihnya berinisial G. Cekcok itu terjadi lantaran Meli gagal membuat konten.

"Jadi gini, sebenarnya si cewek ini datang ke rumah pacarnya, habis itu disuruh pulang karena marah-marah terus. Kan mau buat konten, tapi tak jadi lalu dia (Meli) marah-marah, pacarnya sering bantu-bantu menyiapkan untuk konten, kan dia (Meli) orang seniman buat konten seperti itu," ujarnya pada wartawan, Rabu (17/4/2024).



Menurutnya, Meli kerap membuat konten bersama kekasihnya lantaran Meli merupakan seniman lukis. Adapun kekasihnya yang biasa membantu Meli dalam membuat konten tersebut.

"Konten itu tidak jadi karena ada bahan yang kurang, terus marah-marah (si korban)," tuturnya.

Adapun Meli, kata dia, memiliki temperamen pemarah dari keterangan kekasih dan saksi lainnya. Saat keinginannya tak terlaksana atau pun saat dia memiliki masalah, Meli pun kerap marah-marah dan belakangan ini Meli pun kerap marah-marah, termasuk pada kekasihnya.

"(Saat marah dan ada masalah kerap) menyiksa diri iya, (usai cekcok dengan kekasihnya) dia (Meli) pulang terus kata saudaranya datang-datang dia ngelempar tasnya terus tidur. terus main handphone, baru pagi harinya diketahui sama saudaranya itu sudah gantung diri," katanya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)