alexametrics

ASUS Zenfone Max M2 dan M2 Pro Diam-diam Dirilis di Rusia

loading...
ASUS Zenfone Max M2 dan M2 Pro Diam-diam Dirilis di Rusia
Asus Zenfone Max M2 dan Max M2 Pro kini telah terdaftar di situs web perusahaan Rusia. Foto/ist
A+ A-
MOSKOW - ASUS Zenfone Max M2 dan Max M2 Pro beberapa kali muncul di dunia maya. Kini secara tiba-tiba mereka dikabarkan telah dirilis secara resmi di Rusia.

Padahal sebelumnya beredar kuat smartphone akan dijual di India, bukan Rusia. Untuk pasar India, ASUS sebelumnya menyebutkan telah menyiapkan pembukaan resminya pada 11 Desember. Menjelang peluncuran India, yang kami anggap penting, ASUS justru kemarin diam-diam telah merilis kedua perangkat tersebut untuk dijual di Rusia dan sekitarnya.

Meskipun tidak ada acara peluncuran, ASUS Zenfone Max M2 dan Max M2 Pro kini telah terdaftar di situs web perusahaan Rusia. Tentunya lengkap dengan spesifikasi, gambar, serta harga lokal mereka.

Kedua perangkat berbagi desain sama, meskipun Zenfone Max Pro M2 adalah yang paling premium dari duo ponsel baru itu. Ponsel memamerkan desain yang lebih premium, paket chipset lebih baik, kamera belakang lebih asyik, RAM lebih besar, penyimpanan, dan kapasitas baterai yang sangat besar.

ASUS Zenfone Max M2 memiliki lempengan logam yang agak membosankan. Sedangkan varian Pro mengadopsi sentuhan akhir yang lebih bersinar dan indah.

Kedua perangkat masing-masing berukuran 157,9 x 75,5 x 8,5 mm, dan 158,41 x 76,28 x 7,7 mm. Sementara ukuran layarnya 6,3 inci yang sama pada berbagai resolusi.

Spesifikasi ASUS ZenFone Max Pro (M2) ZB631KL:

- Layar IPS 6,3 inci FHD+ 2280 x 1080

- CPU Qualcomm Snapdragon 660 octa-core

- Adreno 512 GPU

- Corning Gorilla Glass 6

- RAM 4 GB LPDDR4X

- Penyimpanan bawaan 64 GB dan penyimpanan 128 GB

- MicroSD memperluas memori hingga 2 TB (slot khusus)

- Kamera belakang ganda 12 MP Sony IMX486 aperture F 1.8 + 5 MP
halaman ke-1 dari 4
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak