alexametrics

Skipjack

Teknologi Keuangan Pertama di Dunia yang Akan Merevolusi Fintech

loading...
4. Lapisan Exchange, menyediakan pertukaran data process-to process untuk aplikasi

Standar teknis menentukan Internet Protocol Suite dan banyak protokol konstituen yang dikelola oleh Skipjack Encryp Task Force (SETF). Internet protokol suite mendahului model OSI, kerangka referensi yang lebih komprehensif untuk sistem jaringan yang umum.

Tim Skipjack Corporation dan PT Efortune Indonesia subsidiari E Fortune Singapura yang didirikan pada bulan Juli bekerja untuk mewujudkan sistem pembayaran tercepat di dunia dan encrypcurrency asing hadir di Indonesia Fintech Show 2018 minggu ini dan akan dilakukan penandatangan MoU dengan Skipjack Corporation untuk membawa encrypcurrency Rupiah ke Indonesia.

Selanjutnya PT E Fortune akan bekerja sama dengan Skipjack Corporation untuk meramaikan dan mengembangkan dunia fintech Indonesia. Tidak ada angka resmi untuk nilai E Fortune saat ini, namun dilaporkan transaksi perdagangan telah mencapai lebih dari 1 miliar dolar tahun ini.

Professor Dr Sir Mike Irvan, Chief Executive Skipjack Corporation mengatakan, “kami melihat mata uang digital baru ini dapat tumbuh di Indonesia, kami akan bekerja untuk menaikan dan memperluas market di area konsumer dan bisnis dengan membuktikan bahwa telah ada regulasi yang baik bagi mata uang baru ini dan masyarakat juga tahu bahwa pemerintah Indonesia memiliki reputasi bagus.”

Dengan adanya transaksi baru di encrypcurrency dan mata uang tradisional Rupiah, atau fiat, E Fortune berharap agar bisnis di Indonesia sepenuhnya diregulasi.

Munzir, Chief Executive Office PT E Fortune mengatakan merupakan langkah besar dalam strategi ekspansi global kami dengan memilih Indonesia, karena memiliki iklim investasi encryp dan regulasi yang yang jelas.

“Dengan ekonomi lokal yang didasarkan pada mata uang Rupiah dan di ASEAN, kami yakin kerjasama dengan Skipjack tidak hanya akan menguntungkan ekonomi lokal, tetapi juga akan membentuk pondasi operasional yang kuat untuk ekspansi kami selanjutnya di negara-negara ASEAN lainnya.”

Sekitar 40 peran akan dibuat mulai dari kepatuhan dan peran AML pada pemasaran digital dan teknologi, namun nilai ekonomi Indonesia bisa jauh lebih besar.

Skipjack Corporation akan dikenal mampu mengembangkan ekosistem encrypblock terkemuka di dunia. Encrypblock adalah teknologi baru setelah Visa dan Blockchain yang mendukung fiat dan encrypcurrencies. Ini adalah database yang terenkripsi dan disinkronkan di jaringan Skipjack FCN sehingga catatan atau data tidak dapat diubah atau dirusak. Melalui Skipjack Corporation, bisnis adalah dana investasi sebesar $100 juta ke start-up encrypblock lainnya dan selain itu memiliki aliansi sebesar hampir satu miliar dolar.

“Dengan mengset-up pertukaran fiat di sini, akan menarik banyak minat dari encrypblock universe. Kami sangat yakin masuk ke Indonesia dan berinvestasi di sini,” tutup Munzir.
(wbs)
halaman ke-2 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak