J-Sky Ferriswheel Gelar Banyak Kegiatan Lomba Online

Kamis, 06 Desember 2018 - 13:37 WIB
J-Sky Ferriswheel Gelar Banyak Kegiatan Lomba Online
J-Sky Ferriswheel Gelar Banyak Kegiatan Lomba Online
A A A
JAKARTA - Memperingati satu tahun J-Sky Ferriswheel, Bianglala tertinggi di Indonesia yang berada di lantai 3 AEON MALL Jakarta Garden City, Jakarta Timur ini mengadakan serangkaian kegiatan lomba online.Bekerjasama dengan SMK Bakti Idhata yang merupakan Sekolah Kejuruan Bidang Teknologi Informatika di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, J-SKY Ferriswheel meramaikan acara COMFEST (Competition Of Bakti Idhata Festival) yang merupakan ajang lomba kreativitas anak bangsa yang diadakan setiap tahun dengan tujuan mengembangkan pengetahuan dan kreatifitas serta terus berinovasi.

Kegiatan ini diawali dengan kegiatan "Lomba E-Poster J-Sky" yang diselenggarakan di Instagram @ferriswheel.jsky sejak tanggal 15 November - 15 Desember 2018. Dengan target 75 Peserta, namun hingga kini sudah terdaftar 206 peserta.

J-Sky Ferriswheel memang merupakan destinasi wisata baru di Jakarta. Selain bisa menjadi salah satu tempat hangout untuk melihat sunset kota Jakarta, J-Sky pun merupakan tempat yang Instagramable bagi para pengunjungnya.

Berbekal itu J-Sky Ferriswheel akan menggelar rangkaian event selanjutnya di bulan Desember 2018 - Januari 2019, yaitu Lomba Vlog J-Sky Ferriswheel seri 2, yang sebelumnya telah digelar Desember 2017 - Januari 2018 lalu.

"Mengingat saat ini antusiasme pengguna Youtube dan Instagram yang terus meningkat dan hadirnya jutaan karya yang menarik, unik, segar dan bermanfaat. Oleh karena itu kami menyelenggarakan beberapa lomba online di ulang tahun pertama kami. Sehingga pengunjung kami dapat menikmati sensasi keindahan kota Jakarta dari puncak J-Sky sekaligus dapat mengikuti lomba yang diadakan oleh J-Sky," tutur Hironori Takano Presiden Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia.

Bianglala dengan ketinggian 69 M dan berdiameter 50 M dengan 32 cabin ini material bangunannya langsung didatangkan dari Jepang dan ditangani oleh kontraktor ahli yang telah berpengalaman di bidang konstruksi ferris wheel di Jepang. J-Sky telah didesain khusus dengan fasilitas Full AC, anti petir dan anti gempa, di mana safety adalah menjadi hal yang utama.

Meski begitu J-SKY Ferris Wheel melengkapi setiap tiketnya dengan asuransi keselamatan jiwa dari PT. Asuransi Raksa Pratikara.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5981 seconds (0.1#10.140)