alexametrics

Bebas Guyuran Cat, Koenigsegg Regera Edisi Full Serat Karbon

loading...
Bebas Guyuran Cat, Koenigsegg Regera Edisi Full Serat Karbon
Koenigsegg resmi perkenalkan Regera dengan panel bodi serat karbon. FOTO/ Ist
A+ A-
MILAN - Koenigsegg resmi perkenalkan Regera dengan panel bodi serat karbon sepenuhnya tanpa serat cat. Jika dilihat lebih dekat, hampir seluruh bagian luar yang terbuka tidak memiliki cat dan finishing finishing yang mampu melindungi permukaan serat karbon.

Bahkan, melalui kerja hati-hati, mereka juga telah menghapus lapisan epoksi yang biasanya digunakan untuk melindungi permukaan serat karbon.

Tanpa perlindungan cat dan finishing akhir, Koenigsegg Regera terlihat semakin mengancam dan orang-orang sekarang dapat merasakan permukaan sebenarnya dari serat karbon toggle.

Mungkin terdengar mustahil menggaruk dan merusak permukaan yang terbuka, tetapi tebakan Anda salah sama sekali.



Menurut Koenigsegg, mereka telah menguji beberapa sampel di bawah berbagai jenis cuaca dan memungkinkan mereka selama beberapa tahun keluar dari gedung dan sebagai hasil dari percobaan, menemukan bahwa perubahan cuaca tidak dapat mempengaruhi permukaan serat karbon.

Oleh karena itu Koenigsegg yakin dengan ketahanan panel serat karbon tanpa perlindungan akhir dan selesai untuk digunakan pada hypercar.



Mengingat bahwa Cat ini tidak memiliki cat, ia memiliki berat yang lebih ringan 20 kg daripada model Painted dicat sepenuhnya.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak