alexametrics

RAVPower Rilis 2 Powerbank Anti Air dan Tahan Banting

loading...
RAVPower Rilis 2 Powerbank Anti Air dan Tahan Banting
Jajaran Direksi RAVPower, memperkenalkan dua produk pengisi daya atau powerbank dengan seri PB096 dan PB097. FOTO/ Intan/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Produsen pengisi daya atau power bank asal Amerika Serikat, RAVPower, memperkenalkan dua produk pengisi daya atau powerbank dengan seri PB096 dan PB097.

"Produk ini merupakan produk aksesori gadget premium, kami melihat pengguna meningkat setiap tahunnya, konsumen mencari perangkat pendukung premium yg terbaik, kami yakin Ravpower bisa unggul di Indonesia," kata Nitas Sari, Sales Director RAVPower saat peluncuran di Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Kedua powerbank ini diklaim tahan banting terhadap benturan, serta mempunyai ketahanan terhadap air dan debu. PB096 dan PB097 dibekali dengan sertifikasi IP67 internasional protection, sehingga power bank anti air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

"Bahkan, ketika dibanting, power bank tidak rusak," tambahnya.

Bedanya, jika pada PB096 memiliki daya isi perangkat 10.000 mAh, sedangkan PB097 mempunyai daya 20.000 mAh.

Selanjutnya, Nitas menjelaskan bahwa pada perangkat tersebut mereka menyematkan teknologi pengatur arus yang disebut iSmart.

"Teknologi iSmart yang ditanamkan pada kedua pengisi daya ini adalah teknologi pembaca arus versi 2.0, dan juga sudah fast charging," ujar Nitas.

Selain itu, terdapat juga teknologi smart protection yang akan memutuskan aliran jika baterai smartphone terisi penuh, sehingga baterai pada akan tetap aman dan tidak menggelembung. Ada juga smart distribution dengan 2 lubang yang bisa mendistribusikan daya yang sesuai.

RAVPower bekerjsama dengan Tokopedia untuk memberikan penawaran khusus bagi para konsumen hingga akhir bulan Desember ini. Soal pengiriman, pihaknya menggandeng perusahaan logistic RPX agar pengiriman produk dapat dengan mudah terkirimkan.

Untuk harga, Nitas mengatakan perangkat yang hadir di Indonesia dihargai mulai Rp 200 ribu hinga Rp 2 juta. Di Indonesia sendiri RPVPower sebenarnya membawa 70 jenis perangkat, namun yang dijual eksklusif di Tokopedia hanya 10 jenis saja.

FOTO: Dua powerbank RAVPower yang resmi diluncurkan di Indonesia, keduanya diklaim anti air dan tahan banting.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak