alexametrics

Video Ini Ungkap Sony Xperia XZ4 Compact Punya Desain Besar

loading...
Video Ini Ungkap Sony Xperia XZ4 Compact Punya Desain Besar
Xperia XZ4 Compact menyerupai beberapa penawaran mid-range terbaru dari Sony dengan memposisikan kamera dan lampu kilat LED di sudut kiri atas. Foto/ist
A+ A-
TOKYO - Penjualan smartphone Sony memang masih lemah, tapi ini tak membuat raksasa elektronik Jepang itu menyerah. Bahkan tahun depan mereka terbilang sangat sibuk merilis ponsel barunya.

Untuk awal 2019 saja, laman Phone Arena, Jumat (7/12/2018), menyebutkan, Sony bersiap meluncurkan ponsel murah dan menengah terbarunya, yaitu Xperia L3, XA3, dan XA3 Ultra. Peluncurannya akan diikuti dengan ponsel unggulan Xperia XZ4 dan XZ4 Compact yang lebih kecil, seperti yang diungkapkan oleh bocoran gambar terbaru.

Meskipun menggunakan desain yang cukup melengkung di Xperia XZ2 Compact, Sony telah kembali ke tampilan yang jauh lebih tajam pada model mendatang tersebut. Ini menciptakan ilusi bulkyess, tapi pada kenyataannya, dimensi yang disediakan menegaskan bahwa model baru tersebut hampir 3 mili meter (mm) lebih tipis daripada perangkat saat ini.



Melihat panel depannya, Sony sekali lagi memilih untuk menyesuaikan perangkat dengan layar 18:9 yang terletak di antara luasan 5 inci dan 5,2 inci. Meskipun panelnya tinggi, sepasang bezel yang cukup besar, setidaknya menurut standar saat ini, dapat kita temukan di atas dan di bawah layar. Ini adalah rumah bagi speaker stereo-nya.

Bicara bagian belakang, Xperia XZ4 Compact menyerupai beberapa penawaran mid-range terbaru dari Sony dengan memposisikan kamera dan lampu kilat LED di sudut kiri atas. Sayangnya, tidak ada informasi tentang sensor yang disertakan.

Dalam catatan terpisah, perlu diperhatikan bahwa perangkat dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping dan jack headphone 3,5 mm. Di samping deretan gambar tersebut, tidak ada informasi spesifikasi yang disediakan. Namun jika mengaku sejarah Sony, Xperia XZ4 kemungkinan didukung oleh chipset Snapdragon 855 Qualcomm yang baru saja diumumkan.

Sedangkan RAM-nya minimal 4GB. Selain itu, ponsel akan membawa ruang penyimpanan internal seluas 64 GB dengan OS Android 9 Pie.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak