alexametrics

Tekiro Tools Ramaikan Indonesia Manufacturing Expo 2018

loading...
Tekiro Tools Ramaikan Indonesia Manufacturing Expo 2018
Tekiro ikut hadir dalam Pameran Manufacturing Expo 2018 di Kemayoran, Jakarta. Di ajang ini mereka ingin memberikan garansi dukungan terhadap beragam industri di Indonesia. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Demi menunjukkan komitmennya ke dunia industri, Tekiro Tools kembali hadir di Pameran Manufacturing Expo yang akan berlangsung 5-8 Desember 2018 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Pada ajang ini Tekiro Tools menampilkan berbagai varian produk yang banyak dibutuhkan menjadi solusi untuk sektor industri di Tanah Air. Tekiro Tools telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia dan telah banyak menjual produk dengan standar internasional kepada beragam industri di Tanah Air, mulai dari kunci-kunci perkakas hingga special handtools.

Manufacturing expo menjadi wadah bagi Tekiro Tools untuk lebih mendekatkan diri kepada pelaku industri sekaligus memperkenalkan produk-produk baru kami,” kata Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Tekiro, Jumat (7/12/2018).

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan solusi dan produk terbaik bagi sektor industri di Indonesia yang pertumbuhannya rata-rata tumbuh di atas 5% pada tahun ini. "Tekiro selalu berinovasi memberikan beragam perangkat alat bantu yang bisa memudahkan proses di industri," imbuhnya.Pameran Manufacturing Expo 2018 menjadi kali ke-11 keikutsertaan Tekiro Tools di ajang tahunan ini. Targetnya, pameran ini akan menaikkan omzet penjualan sebesar 30% secara nasional. “Kami berharap pameran ini juga dapat membuka peluang bisnis dan kerja sama baru dengan pelaku-pelaku industri lainnya,” pungkas Stephanus.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak