alexametrics

TENAA Benarkan Galaxy A8s Punya Lubang di Layar dan 3 Kamera Belakang

loading...
TENAA Benarkan Galaxy A8s Punya Lubang di Layar dan 3 Kamera Belakang
Galaxy A8s direncanakan resmi dihadirkan di China Senin (10/12/2018). Awalnya, smartphone akan eksklusif untuk konsumen China, tapi Samsung sudah berjanji mau membawanya ke pasar internasional. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Kebocoran informasi Samsung Galaxy A8s hadir konsisten selama sebulan terakhir. Kini, situs web TENAA, lembaga sertifikasi China, memamerkan gambar dari smartphone tersebut.

Tampak dari depan, gambar smartphone itu cocok dengan desain yang diungkapkan oleh teaser resmi Samsung. Ini berarti, meskipun tidak terlihat jelas karena layar dimatikan dalam foto, ada tampilan lubang di sudut kiri atas panel yang merupakan rumah bagi kamera selfie. Selanjutnya, bezel sisi atas dan samping yang ramping diatur untuk menemani dagu kecil.

Seperti kebanyakan smartphone Samsung lainnya, Galaxy A8s bakal menggunakan bingkai aluminium yang menampilkan kontrol suara dan tombol power di sisi kanan. Tidak ketinggal tombol Bixby khusus di sepanjang sisi kiri.

Laman Phone Arena, Jumat (7/12/2018), menyebutkan, meskipun tidak terlihat dalam gambar, speaker pengaktifan bawah dan port USB Tipe-C diharapkan ikut dihadirkan oleh Samsung. Tapi yang pasti, pabrikan membuang keberadaan headphone jack.

Melihat ke bagian belakang ponsel, raksasa Korea Selatan tampaknya telah melengkungkan ujung panel secara signifikan dengan harapan meningkatkan cengkeraman. Selain itu, pemindai sidik jari berbentuk oval dapat ditemukan di bagian tengah panel.

Sementara di sudut ada pengaturan kamera vertikal. Ini adalah rumah bagi tiga sensor belakang, salah satunya memiliki lampu LED ring di sekitarnya, dan satu lampu kilat LED di bawah modul.

Galaxy A8s direncanakan resmi dihadirkan di China Senin (10/12/2018). Awalnya, smartphone akan eksklusif untuk konsumen China, tapi Samsung sudah berjanji mau membawanya ke pasar internasional.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak