Aplikasi HelloBeauty Hadirkan Beragam Layanan Kecantikan di 35 Kota

Sabtu, 08 Desember 2018 - 04:20 WIB
Aplikasi HelloBeauty Hadirkan Beragam Layanan Kecantikan di 35 Kota
Aplikasi HelloBeauty Hadirkan Beragam Layanan Kecantikan di 35 Kota
A A A
JAKARTA - Tampil cantik bak artis idola tentunya menjadi impian kaum hawa. Bahkan banyak yang rela merogoh koceknya dalam-dalam karena ingin menggunakan jasa make up artis (MUA) profesional agar dapat tampil memukau di berbagai momen.

Tetapi seringkali para wanita sulit mencari jasa MUA maupun layanan kecantikan lainnya. Nah dilandasi persoalan tersebut, HelloBeauty hadir sebagai marketplace layanan kecantikan pertama dan terbesar di Indonesia. Sebab aplikasi ini mengaku sanggup menjembatani dan membantu para perempuan memilih dan mencari informasi seputar MUA serta layanan kecantikan lainnya.

Beberapa layanan yang disediakan HelloBeauty meliputi jasa make up dan hair do, wedding make up, pre-wedding, photoshoot, commercial, hingga make up untuk sehari-hari. Serta tak ketinggal layanan kecantikan lainnya seperti rambut, hijab, kuku, sulam alis, dan eyelash extension.

Setelah sebelumnya hadir melalui layanan website www.hellobeauty.id sejak 2016 lalu, HelloBeauty saat ini telah memiliki 10.000 profesional jasa kecantikan. Dan kali ini mereka hadir dalam sebuah aplikasi HelloBeauty yang bisa di download lewat Playstore dan App Store.

"Mulai hari ini, Aplikasi HelloBeauty sudah dapat diunduh dari Playstore dan App Store, di mana melalui aplikasi ini, kami ingin membantu para wanita untuk dapat mencari dan memesan jasa make up sesuai dengan kebutuhan, biaya, waktu, dan lokasi dengan lebih mudah,” kata Founder HelloBeauty, Dennish Tjandra, Jumat (7/12/2018).

Melalui aplikasi ini, pihaknya ingin meningkatkan kepuasan kepada pelanggan. Yakni dengan menghadirkan sejumlah layanan kecantikan, mulai dari make up artis, rambut, hijab, kuku, sulam alis hingga eyelash extension. "Pengguna dapat memilih layanan kecantikan mereka melalui smartphone kapan saja dan di mana saja,” tambah Dennish.

Sementara Co-Founder HelloBeauty, Pradana Dyaksa, mengutarakan, aplikasi HelloBeauty telah bekerja sama dengan lebih 10.000 penyedia layanan kecantikan di Indonesia yang berada di 35 kota.

“Pengguna tak hanya dapat memilih jasa layanan kecantikan, tapi juga dapat memilih berdasarkan lokasi dan tarif jasa layanan kami mulai dari harga Rp250.000 hingga puluhan juta rupiah,” sebut Pradana.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6002 seconds (0.1#10.140)