alexametrics

Honda Pastikan Tenaga dan Fitur Passpor 2019 Melebihi CR-V

loading...
Honda Pastikan Tenaga dan Fitur Passpor 2019 Melebihi CR-V
Honda produksi massal SUV Passpor 2019 baru di pabrik Alabama Amerika Serikat. FOTO/ Ist
A+ A-
NEW YORK - Honda telah memastikan akan memproduksi massal SUV Passpor 2019 baru di pabrik Alabama Amerika Serikat, dan memulai penjualan awal tahun depan.

Passpor baru akan memiliki basis model CR-V dan Pilot sebagai SUV Honda dengan desain dan fitur yang lebih berani.

"Tanggapan positif untuk Passpor benar-benar sinyal kuat Honda untuk bersaing di segmen ini," kata Lara Harrington, Chief Engineer dan Pemimpin Pengembangan Passpor. “Paspor Honda dirancang untuk membawa SUV yang lebih, kokoh dan off-road ke lineup truk ringan kami”



Mobil ini dilengkapi dengan mesin V6 berkapasitas 3.500cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 280 hp. Tenaga tersebut disalurkan oleh transmisi otomatis sembilan percepatan ke dua roda depan (tipe standard). Namun kemungkinan pelanggan akan lebih memilih Honda Passport yang dilengkapi dengan i-VTM4 all-wheel drive sistem.

Ini adalah pengaturan torsi yang dapat mengirim hingga 70 persen dari tenaga mesin ke roda belakang. Tak hanya itu, terdapat empat mode pengendaraan untuk memudahkan pengendara mengatasi berbagai kondisi jalan.

Masuk ke dalam kabin, Honda Passport terasa nyaman dan terbilang lega untuk seluruh penumpannya. Tak hanya itu, bagasi pun diklaim sudah dibuat sedemikian rupa agar dapat menampung lebih banyak barang.

Untuk teknologi hiburan, pelanggan bisa memilih Apple CarPlay dan Android Auto sesuai kebutuhannya. Selain itu, mobil juga sudah dapat tersambung dengan WiFi dan sejumlah sistem hiburan menarik, tergantung tipe yang dipilih.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak