Sopir Bus Viral yang Ajak Penumpang Makan saat Lebaran Dapat Rp100 Juta dari Netizen

Kamis, 18 April 2024 - 16:00 WIB
loading...
Sopir Bus Viral yang Ajak Penumpang Makan saat Lebaran Dapat Rp100 Juta dari Netizen
Sopir bus viral yang mengajak penumpang makan di rumah mertuanya saat Lebaran diberi Rp100 juta oleh netizen. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Media sosial belum lama ini dihebohkan dengan aksi kebaikan seorang sopir bus PO Borlindo rute Palu-Makassar. Pria bernama M. Satir itu mengajak para penumpang bus makan di rumah mertuanya saat Lebaran hari pertama.

Berkat kebaikannya, sang sopir bus pun mendapat hadiah dari para warganet Tanah Air. Diketahui Satir mendapat donasi dari netizen hingga Rp100 juta.



Uang tersebut diketahui merupakan hasil urungan netizen. Melansir akun TikTok-nya, @msyatirtajuddin, banyak komentar netizen yang salut dan memuji kebaikan Satir.

Bahkan, dilihat dari komentar akun gosip, @lambe_turah, warganet berbondong-bondong ingin memberikan hadiah untuk sopir bus ini.

“Info drivernya, ada titipan rezeki buat beliau,” tulis akun @be*******.

“Masya Allah, mohon info kontak sopir dermawan ini,” tulis @fe********.

“Alhamdulillah ada rezeki sedikit untuk pak sopir,” tulis @ib*******.

Sebelumnya, M. Satir diketahui mengantarkan para penumpang bus PO Borlindo yang masih berlebaran di jalan pada hari pertama Idulfitri.

Di momen itu, banyak rumah makan tutup dan penumpang kesulitan mencari makan. Tanpa pikir panjang, Satir mengajak seluruh penumpang bus untuk makan di rumahnya.



Para penumpang bisa mencicipi makanan dari mertua Satir dan bisa merasakan Lebaran hari pertama, meski belum tiba di kampung halaman.

Aksi sopir bus itu pun viral di sosial media. Banyak pula netizen yang menyerbu akun TikTok Satir untuk memberi komentar pujian padanya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3517 seconds (0.1#10.140)