alexametrics

Husqvarna FS 450 2019 Ringan Gendong Mesin Super Galak

loading...
Husqvarna FS 450 2019 Ringan Gendong Mesin Super Galak
Husqvarna FS 450 2019 . FOTO/ Cycle World
A+ A-
MILAN - Husqvarna Sportmotorcycle GmbH, desainer, produsen dan distributor motorcross, Supermoto Husqvarna kembali meluncurkan FS 450, mesin berteknologi baru berdasarkan DNA motorcross FC 450.

Seperti dilansir dari Cycle world, FS 450 menampilkan berbagai komponen ringan premi, dalam konstruksi FS 450 dan Husqvarna melangkah maju dengan mesin baru yang menarik.

FS 450 menggabungkan bingkai ringan kromium molibdenum, tahan lama, tiga potong injeksi dibentuk subframe dan lengan aluminium, dengan menawarkan karakteristik mudah dikendarai.



Kuda besi ini memastikan pembalap bisa fokus pada peningkatan kecepatan dan melengkapi pada penanganan mesin SOHC 450 cc, sehingga dapat memberikan kekuatan dengan memproduksi 60 hp. Terdapat gearbox yang tepat untuk kecepatan tinggi, electric starter dan Adler slipper clutch.

Sementara itu, suspensi WP menjamin redaman terbaik sebagai standar pada FS 450 48 mm. Sepenuhnya disesuaikan dengan penutup cartridge garpu depan dengan pengaturan supermoto 280 mm.

Ketika dipasangkan dengan shock belakang tinggi, kinerja WP dapat memastikan ketepatan dan konsistensi dalam semua kondisi. Selain itu, rem Brembo radial, ban Metzeler dan lebih style, bodywork tajam serta Husqvarna FS 450 lebih modern.

Menjadi dominan di Supermoto dan masuk dalam Kejuaraan Eropa, Husqvarna, merek yang lahir di Swedia, kembali ke Supermoto dengan FS berteknologi maju 450. FS 450 akan tersedia pada 2019, dengan kisaran harga 9.895 euro atau sekitar Rp150 juta (harga untuk pasar Jerman).
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak