alexametrics

Droog Moto Siksa Kawasaki Z1000 Hingga Tak Dikenali

loading...
Droog Moto Siksa Kawasaki Z1000 Hingga Tak Dikenali
Kawasaki New Z1000 Zugomi hasil modifikasi Droog Moto. FOTO/ Ist
A+ A-
NEW YORK - Bengkel modifikasi Droog Moto siksa Kawasaki New Z1000 Zugomi, dengan melucuti semua komponen yang ada Z1000. Dengan dibikin Model Scrambler diambil membuat motor ini lebih agresif, baik dari segi teknis dan titik pandang estetika.

Seperti dilansir dari xedoisong, Bengkel asal Amerika Serikat ini telah melakukan ini sepenuhnya tanpa perencanaan sebelumnya - tidak dari menggambar atau mendesain di komputer. Baca: Kawasaki Pembuat Rudal dan Pesawat Tempur Paling Ditakuti Dunia

Droog Moto membungkus wheelbase Z1000 asli dengan ban Continental TKC80, serta meng-upgrade bumper depan dan belakang. Detail desain yang mengesankan pada DM-014 adalah sepasang roda yang ditangkap di kedua sisi oleh panel aluminium, memberikan kesan bahwa roda-roda itu dicetak secara monolitik.



Dalam gaya minimalis, Z1000 asli telah dihapus oleh Droog Moto dan digantikan oleh mini-watches Trail Tech, sementara bantalan rem diganti dengan baja.

Mesin empat silinder DOHC 1.043cc asli telah memiliki kapasitas dan torsi untuk menjalankan disegala medan.

All New New Kawasaki Z1000 sejatinya merupakan motor menawan meski dalam kondisi diam. Meski telanjang, desainnya mampu memikat mata. Pabrikan menawarkan dua warna yang dapat diplih, yakni Golden Blazed Green atau Metallic Graphite Grey.

Manufaktur Jepang yang bermarkas di Akashi inipun tidak mau tanggung membekali tungangan barunya.

Meski begitu, Motor elegan pabrikan asal Jepang ini tetap dilengkapi dengan standar fungsional seperti lampu indikator Eco Riding, kelep ganda, spion ultra-agresif, lampu LED penuh dan pelek casting bergaris berbobot ringan.

Sayang, dengan kekuatan sebesar itu motor ini belum menggunakan ABS, dan masih mengandalkan rem radial. pabrikan membanderol seharga USD16.610 atau setara dengan Rp192 juta rupiah untuk versi standarnya.
(wbs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak