Viral! Penampakan Banjir Besar di Dubai Langsung Surut Keesokan Harinya, Ternyata Diatasi Pakai Ini

Kamis, 18 April 2024 - 23:18 WIB
loading...
Viral! Penampakan Banjir Besar di Dubai Langsung Surut Keesokan Harinya, Ternyata Diatasi Pakai Ini
Kondisi Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), disebut telah kembali normal usai diterjang badai hingga mengalami banjir besar. Foto/X @tanyalr
A A A
DUBAI - Kondisi Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), disebut telah kembali normal usai diterjang badai hingga mengalami banjir besar. Bahkan pada Kamis (18/4/2024) pagi, cuaca di Dubai dan sekitarnya tampak cerah.

Hal itu sempat dibagikan oleh Anang Hermansyah melalui postingan di akun Instagramnya. Anang dan keluarganya diketahui tengah menikmati liburan di Dubai. Usai memperlihatkan badai dan banjir, suami Ashanty itu kembali memperlihatkan kondisi terkini Dubai, di mana cuacanya cerah dan aktivitas berangsur normal.

"Pagi ini di dubai guyssss," tulis Anang Hermansyah di akun Instagram @ananghijau, Kamis (18/4/2024).



Kondisi cuaca Dubai yang kembali cerah dan banjir yang berangsur surut itu lantas viral di jagat Maya. Salah satunya diunggah di akun X @tanyalr.

Akun tersebut turut membagikan salah satu jalanan di Dubai yang tampak kembali kering usai diterjang banjir beberapa hari sebelumnya. Hal ini membuat netizen penasaran dan bertanya-tanya bagaimana bisa banjir yang sempat melanda UEA itu bisa cepat surut dan kering dalam kurun waktu sehari saja.

“Hello dubai???? Mksd lu banjir besar sehari doang dan besoknya udah sekering ini lagi gmna???” tanya akun X tersebut.

Rasa penasaran netizen sedikit terjawab oleh salah satu balasan cuitan dari netizen lain, yang membagikan postingan salah satu WNI yang tengah berada di Dubai. Postingan pemilik akun Instagram @luino.official itu tampak menjawab pertanyaan netizen yang bertanya-tanya, ke mana air banjir yang sempat menggenangi hampir seluruh wilayah EUA itu.
Viral! Penampakan Banjir Besar di Dubai Langsung Surut Keesokan Harinya, Ternyata Diatasi Pakai Ini

X@itsramayy

“Lalu airnya gimana secepat itu surutnya kak?” tanya salah seorang netizen lewat direct message Instagram.



Akun tersebut kemudian menjawab bahwa sebagian air banjir tersebut dibantu disedot menggunakan mobil penyedot air. Air yang disedot kemudian dibuang ke laut.

Akun Instagram tersebut bahkan membagikan potret proses ketika mobil penyedot air menyedot air banjir di wilayah Dubai dan sekitarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)