alexametrics

Tips Buat Emak-Emak Biar Tak Kalap Belanja Ala Dian Sastro

loading...
Tips Buat Emak-Emak Biar Tak Kalap Belanja Ala Dian Sastro
Aktris Dian Sastrowardoyo, FOTO/ INTAN/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Hari belanja online nasional (harbolnas) akan segera dimulai. Pada momen tersebut berbagai e-commerce gencar memberi promosi.

Aktris Dian Sastrowardoyo, mengatakan bahwa momen pesta diskon seperti harbolnas harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Selain itu, ia menjelaskan bahwa sebaiknya para emak-emak yang gila potongan harga untuk membeli barang yang benar-benar dibutuhkan.

"Browsing-browsing itu udah dilakukan dari sekarang nanti pas udah harbolnas jadi gak binggung, udah mulai ngeker barang-barang mana aja yang mau saya beli," kata Dian saat ditemui di acara AFTER.11 Harbolnasnya Bukalapak di Jakarta, Senin (10/12/2018).



Menurut Dian, para pembeli bisa menggunakan kesempatan yang bagus itu digunakan untuk sesuatu yang perlu. Dian menuturkan bahwa saat momen pesta diskon ini ia sudah merencanakan barang-barang apa saja yang ia jadikan prioritas.

"Kalau saya sih sudah saya planing, jadi saya udah siapin pas tanggal 12 itu bener-bener yang udah jadi prioritas, stop disitu, yang lain masih bisalah dibeli lain waktu," jelasnya.

Jangan sampai promo-promo seperti gratis ongkos kirim habis untuk barang secondary, sedangkan yang penting malah tidak penuhi, tutur Dian.

Tahun ini Harbolnas sendiri dilaksanakan selama dua hari yaitu 11 dan 12 Desember 2018. Khusus untuk tanggal 11, Ketua Panitia Harbolnas 2018, Indra Yonathan, mengatakan, tahun ini mereka menyediakan satu hari khusus untuk para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak