Kapolrestabes Bandung Takziah ke Rumah Duka Anggota Ormas yang Meninggal

Jum'at, 19 April 2024 - 11:52 WIB
loading...
Kapolrestabes Bandung Takziah ke Rumah Duka Anggota Ormas yang Meninggal
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono takziah ke rumah duka Yudi alias Gundil (47), anggota ormas Manggala yang tewas dalam bentrokan di kawasan Dago, Kota Bandung, Jumat (19/4/2024). Foto/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono takziah ke rumah duka Yudi alias Gundil (47), anggota ormas Manggala yang tewas dalam bentrokan di kawasan Dago, Jalan Dayang Sumbi, Kelurahan Lebakwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jumat (19/4/2024).

Dalam takziah di Cipedes, Kecamatan Sukajadi itu, Kapolrestabes didampingi para pejabat utama (PJU). Tampak sejumlah anggota Brimob Polda Jabar disiagakan untuk menjaga agar situasi tetap kondusif.

Diberitakan sebelumnya, satu korban bentrokan berdarah anggota dua organisasi kemasyarakatan (ormas) Sundawani dan Manggala di Jalan Dayang Sumbi, Kelurahan Lebak Wangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung pada Kamis (18/4/2023) malam, tewas. Korban mengalami luka bacok parah.



Sebelum tewas, korban Yudi sempat dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Kasus bentrokan ini ditangani Satreskrim Polrestabes Bandung.

Polisi sedang memeriksa sejumlah saksi di tempat kejadian perkara (TKP). “Kasus masih berjalan, Serse memeriksa seluruh saksi di TKP," ujar Kombes Pol Budi.

Kapolrestabes mengajak seluruh pihak menjaga situasi dan kondisi di Kota Bandung agar kondusif. Dia minta kasus bentrok ormas tidak melebar. "Sama-sama menjaga. Kami menjaga situasi kondisi," tuturnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6123 seconds (0.1#10.140)