Shin Tae-yong Pantau Laga Korea Selatan vs China

Jum'at, 19 April 2024 - 15:05 WIB
loading...
Shin Tae-yong Pantau Laga Korea Selatan vs China
Shin Tae-yong mengatakan bakal memantau pertandingan Korea Selatan vs China U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (19/4/2024) malam WIB / Foto: PSSI
A A A
Shin Tae-yong mengatakan bakal memantau pertandingan Korea Selatan vs China U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (19/4/2024) malam WIB. Ini dilakukan untuk mengantisipasi Timnas Indonesia U-23 bentrok melawan Taeguk Warriors di perempat final Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong sepertinya kadung percaya diri bisa membawa Timnas Indonesia U-23 mencetak sejarah baru dengan lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024. Maklum saja, Skuad Garuda Muda hanya membutuhkan hasil imbang pada laga terakhir Grup A melawan Yordania, Minggu (21/4/2024) malam WIB.

Jika Timnas Indonesia U-23 lolos ke perempat final, kemungkinan lawan yang dihadapinya adalah Korea Selatan atau Jepang. Saat ini kedua tim sama-sama mengoleksi tiga poin dari sekali menang di laga perdana Grup B.


Tak ingin kecolongan, Shin Tae-yong berniat menyaksikan pertandingan Korea Selatan vs China U-23. Pada laga itu, dia mengklaim bakal mendapatkan beberapa catatan penting.

"Saya cukup percaya diri untuk lolos ke perempat final. Jadi, sekarang saatnya menganalisis Korea Selatan dan Jepang," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, pasca laga melawan Australia U-23.



"Ketika saya pergi ke stadion saat Korea bermain melawan Uni Emirat Arab, sebenarnya mencoba mendukung tim nasional Korea dan pelatih kepala Hwang Son Hong. Namun, jika saya menonton pertandingan Korea versus China, mungkin tingkat konsentrasi akan meningkat. Saya akan menganalisa pertandingan tersebut," beber Shin Tae-yong.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)