alexametrics

PT Xynexis Meraih Penghargaan Top IT Solution 2018

loading...
PT Xynexis Meraih Penghargaan Top IT Solution 2018
Eva Noor, CEO PT Xynexis Internasional memperlihatkan penghargaan Top Local Bussines Solution dalam ajang award Top It & Telco yang diadakan pekan lalu di Jakarta. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - PT Xynexis Internasional berhasil membawa pulang penghargaan Top Local Bussines Solution dalam ajang award Top It & Telco yang diadakan pekan lalu di Jakarta. Penghargaan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi perusahaan yang telah berkecimpung selama 13 tahun dalam bisnis TI, khususnya pengembangan sistem siber sekuriti di Indonesia.


“Suatu kebanggaan tersendiri yang saya rasakan karena hasil kerja keras timm Xynexis ternyata dilihat publik dan di apresiasi banyak orang,” kata Eva Noor, CEO PT Xynexis Internasional dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/12/2018).

Dia mengaku, ini merupakan penghargaan tahun kedua sebagai best IT Security Solution pada ajang berbeda. Kepercayaan yang sudah di berikan publik, tentu menjadi sebuah acuan, di mana Xynexis selama ini selalu menjaga kualitas (core value) sebagai hal yang dijunjung tinggi dalam berbisnis.



Menurut Eva Noor, core value hanya bisa dijaga ketika semua team yang bekerja melakukan tugasnya dengan menggunakan hati. “Buat Saya melakukan sebuah pekerjaan tidak hanya cukup menggunakan otak dan pikiran saja. Namun menjalankan dengan hati bisa lebih maksimal mendapatkan hasil lebih baik dalam menjaga kualitas yang diinginkan klien atau pelanggan,” sebut Eva.

Eva sendiri melihat tidak sedikit perusahaan-perusahaan saat ini lebih mengejar profit ketimbang menjaga kualitas yang sesuai diinginkan pelanggan. Padahal menjaga sebuah peforma usaha bukanlah hal yang mudah. Apalagi branding dalam menjaga kualitas yang dirasa sudah lekat dengan imej PT Xynexis itu sendiri sebagai komitmen memuaskan jasa layanan di bidang Cyber Security Solution.


Seleksi tim kerja yang dilakukan Xynexis cukup selektif, tidak hanya memberi peluang kerja semata dan hanya ingin tahu bidang kerjanya saja. Namun rencananya lebih dari itu, khususnya bekerja dalam tim Xynexis juga memiliki tanggung jawab dan core value yang sama dengan imej perusahaan yang sudah diterapkan lama dalam manajemen perusahaan tersebut.

“Tim kerja yang tidak memiliki core value yang sama dengan perusahaan pasti dengan sendirinya akan tereliminir. Karena dalam dunia usaha apapun usaha itu butuh mendapatkan kepercayaan,” kata Eva.

Menurut Eva, makin besar cahaya, makin besar bayangan gelap mengikuti dibelakangnya. Dan makin baik kita lakukan sesuatu hal, pasti ada sisi kekurangannya. Bagi Xynexis talent yang memenuhi kriteria tentu sulit dicari, bila pun ada terkadang bisnis saat ini sudah tidak secantik dahulu.

Selain skillset yang dimiliki team, perusahaan juga melakukan sebuah usaha extra dalam membangun mental dan kepercayaan talent atau pekerja. “Bila kepercayaan internal dan ekternal sudah terbangun dengan baik, niscaya kompetisi tidak hanya bisa bersaing dalam bisnis lokal saja, bisnis internasional pun berani kita hadapi persaingannya,” harap Eva Noor.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak