Lebarkan Sayap, JTO Finance Bidik Pembiayaan Mobil Baru

Rabu, 12 Desember 2018 - 09:26 WIB
Lebarkan Sayap, JTO Finance Bidik Pembiayaan Mobil Baru
Lebarkan Sayap, JTO Finance Bidik Pembiayaan Mobil Baru
A A A
JAKARTA - Perkembangan otomotif yang begitu pesat di Indonesia membuat PT JTrust Olympindo Multi Finance (JTO Finance) melebarkan sayap dengan mulai melirik bisnis pembiayaan mobil baru.

Presiden Direktur JTO Finance Kazuyuki Matsuoka mengatakan perkembangan automotif di Indonesia begitu pesat , oleh kerenanya membuat pengalaman JTO Finance selama 40 tahun di Indonesia ini, tak lagi menyasar pembiayaan mobil bekas.

Bekerjasama dengan TMDI (Tata Motors Dealer Indonesia) dan dealer-dealer Tata Motor di seluruh Indonesia untuk memberikan pembiayaan kendaraan dengan merek Tata Motors. Jangka waktu pembiayaan yang diberikan hingga 4 tahun dengan suku bunga tetap," tutur Matsuoka dalam keterangan persnya di Jakarta Selasa malam (11/12/2018).
Lebarkan Sayap, JTO Finance Bidik Pembiayaan Mobil Baru

Kazuyuki Matsuoka mengatakan alasan JTO Finance bekerja sama dengan Tata Motors adalah persamaan visi dengan JTO.

" Tata Motors perusahaan otomotif dari India yang berani ekspansi ke Indonesia di tengah gempuran produk-produk otomotif Jepang,"

Businesses Vice President Yudi gustiawan mengatakan pola bisnis JTO Finance mulai pergeseran yang awalnya hanya membiayai mobil bekas kini JTO Finance mulai sasar General Finance.

" Artinya kita telah berubah, kita mulai sasar semua produk pembiayaan, namun untuk otomotif saat ini baru Tata Motors, namun ke depannya kita akan sasar produsen Jepang, namun pastinya JTO Finance mengarah kesana," tandas Yudi.
Lebarkan Sayap, JTO Finance Bidik Pembiayaan Mobil Baru

Dilain hal, Head of Business Development MNC Life Fakhrul Razy kerja sama dengan JTO Finance sudah berlangsung sekitar enam bulan. Sampai dengan saat ini sudah ada kurang lebih 2.500cases yang masuk ke MNC Life melalui kerja sama dengan JTO Finance.

"Kami percaya dan berharap bahwa dengan memberikan proteksi bagi 135 peserta gathering ini dapat meningkatkan kepercayaan diri dan semangat kerja dari dealer yang ada di JTO Finance," tutur Fakhrul
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7416 seconds (0.1#10.140)