Meyden Pilih Vior Jadi Musuh di UNBW Bootcamp!

Jum'at, 19 April 2024 - 21:25 WIB
loading...
Meyden Pilih Vior Jadi Musuh di UNBW Bootcamp!
Boy William kembali hadir dalam episode 1 UNBW Bootcamp yang berisikan Vior, Catheez, dan Meyden, berkumpul untuk kompetisi yang menawarkan beasiswa serta hadiah uang tunai. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Boy William kembali hadir dalam episode 1 UNBW Bootcamp yang berisikan Vior, Catheez, dan Meyden, berkumpul untuk kompetisi yang menawarkan beasiswa serta hadiah uang tunai. Episode perdana serial YouTube ini menghadirkan gelombang drama, kejutan, dan semangat kompetisi yang memukau.

Awalnya, para peserta saling bercanda dan mengungkapkan kegembiraan mereka tentang makanan, hadiah, dan kesempatan yang ditawarkan bootcamp. Meyden bahkan bercerita bahwa dia adalah orang pertama yang dihubungi oleh Ko Boy.

Permainan pertama yang mereka hadapi disebut "Friend or Enemy?". Di sini, para peserta harus menuliskan nama teman dan musuh mereka. Kejutan datang ketika mereka mengetahui ada satu musuh di antara mereka! Suasana tegang pun mewarnai ruangan, mengingatkan kita pada serial Squid Game versi low-budget.

Para peserta kemudian berdiskusi tentang strategi dan masa lalu mereka di UNBW. Mereka berusaha memahami satu sama lain untuk menghindari konflik yang pernah terjadi sebelumnya.



Selanjutnya, mereka memasuki game utama, UNBW, yang mengharuskan mereka menjawab pertanyaan sebanyak mungkin untuk mendapatkan poin. Vior, yang tidak diunggulkan, secara mengejutkan keluar sebagai pemenang dengan 13 poin! Kemenangan ini disambut dengan rasa terkejut oleh teman-temannya.

Vior berhak mendapatkan hak istimewa untuk mengajak seorang teman menikmati kemenangannya. Namun, sebelum memilih temannya, para peserta harus mengungkapkan pilihan mereka di game "Friend or Enemy?". Drama pun terjadi ketika Catheez menuduh Kayes tidak tulus dan Kayes menuduh Catheez sombong. Menariknya, meskipun sempat berdebat, mereka berdua saling memilih sebagai teman.

Para peserta kemudian berbincang tentang pengalaman mereka di komunitas game. Catheez, Kayes, Meyden, dan Vior berbagi pandangan mereka tentang persahabatan serta kompetisi dalam game.

Kejutan lainnya datang dari Meyden dan Gebi yang ternyata saling memilih sebagai musuh, padahal mereka belum pernah bertemu sebelumnya!

Episode pertama UNBW Bootcamp ini menjanjikan drama, persaingan, dan kejutan yang menarik di episode selanjutnya! Penasaran? Langsung aja kunjungi YouTube channelnya di @bw.2417.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0808 seconds (0.1#10.140)