alexametrics

HID Global Umumkan Retransfer Printer Tercepat untuk Cetak Kartu ID

loading...
HID Global Umumkan Retransfer Printer Tercepat untuk Cetak Kartu ID
HID FARGO HDP6600 High Definition Printer/Encoder, printer tercepat untuk cetak personalisasi kartu ID. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - HID Global hari ini mengumumkan retransfer printer baru untuk mencetak kartu identitas dengan inovasi kecepatan tinggi. Printer baru ini dirancang untuk menghemat waktu, biaya, dan energi para pelanggan.

HID FARGO HDP6600 High Definition Printer/Encoder dapat menghemat setengah waktu yang diperlukan untuk mencetak kartu identitas seraya menggandakan proses cetak keseluruhan jika dibandingkan pilihan printer lainnya.

Printer HID FARGO HDP6600 merupakan generasi keenam retransfer printer di bawah merek HID’s FARGO. HID Global telah merancang kembali secara menyeluruh konsep retransfer printing dan mendesain kembali printer dari dasar hingga memacu volume tinggi, hasil cetakan berkualitas tinggi, biaya cetak per kartu yang lebih rendah, dan menghadirkan efisiensi energi terbaik di kelasnya.



HID telah melakukan inovasi kecepatan hasil cetakan kartu dengan mengabungkan teknologi instant on iON, dengan paten teknologi yang lebih maju yang memudahkan pencetakan film simultan dan proses retransfer kartu.

Pendekatan yang unik ini mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mencetak kartu pertama hingga 60 detik, kecepatan cetak paling cepat, memotong rata-rata waktu tunggu hingga 20 jam secara tahunan untuk proses pencetakan dan laminasi. Sementara waktu mencetak keseluruhan hingga 230 kartu per jam.

Pendekatan ini juga menghilangkan waktu pemanasan transfer roller terus menerus, memperbaiki keandalan di saat yang sama, menghemat penggunaan energi. Untuk proyek-proyek besar, menggunakan printer baru ini diklaim dapat membantu pengguna untuk menghemat ribuan dolar dari biaya energi tahunan.

"Dengan printer HID FARGO HDP6600, HID Global telah mendefinisikan kembali inovasi teknologi retransfer," ujar Vice President and Managing Director for Secure Issuance di HID Global Craig Sandness dalam siaran pers yang diterima, Rabu (12/12/2018).

Pihaknya melihat kategori produk yang sangat mumpuni ini dengan pandangan baru untuk menyediakan fitur-fitur dan kapabilitas yang paling diminati dari pelanggan pemerintah, perusahaan, dan sektor pendidikan. HID FARGO HDP6600, tegas dia, tidak hanya cepat dan efisien tapi juga mempersembahkan sebuah cara pandang baru dalam melihat retransfer printing.

Manfaat lain dari printer HID FARGO yang baru adalah kualitas imej dan warna pada masing-masing kartu identitas. Resolusi 600 DPI dan registrasi warna panel HDP6600 printer yang sebenarnya memungkinkan teks yang lebih tajam, tepi barcode yang lebih tajam, dan warna yang lebih hidup dibandingkan yang dihasilkan oleh produk lain, yang menggunakan teknik dithering yang hanya dapat mendekati kualitas gambar ini.

Printer ini menggunakan arsitektur multi-tasking yang didukung oleh memori kapasitas gigabyte untuk membantu membuat kecepatan hasil kartu lebih cepat. Terlebih lagi printer ini dirancang agar pertemuan jalur kartu, film dan laci pita lebih mudah diakses dan diperbaiki.

HDP6600 dapat dilakukan upgrade dengan modul-modul pilihan termasuk juga card flattener, dual-side flipper, dan pilihan magnetic encoder baik kontak dan tanpa kontak, dan pilihan program untuk melakukan encoding fisik access control dari system data.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak