Advan-Indosat Ooredoo Road Show Bareng Jualan Ponsel 4G Murah

Rabu, 12 Desember 2018 - 22:37 WIB
Advan-Indosat Ooredoo Road Show Bareng Jualan Ponsel 4G Murah
Advan-Indosat Ooredoo Road Show Bareng Jualan Ponsel 4G Murah
A A A
JAKARTA - Advan, pabrikan nomor tiga nasional, menggandeng Indosat Ooredoo menggelar roadshow ketiga kota di Tanah Air untuk memberikan masyarakat smarphone 4G keren dengan harga sangat terjangkau.

Dikatakan keren lantaran ponsel ini bisa mengakses YouTube sepuasnya 24 jam selama setahun, tanpa memotong pulsa. Semuanya terangkum dalam paket bundling smartphone Advan-Unlimited yang dijual mulai Rp777.000 per unit.

Pascapeluncuran paket bundling smartphone Advan-Unlimited di akhir Oktober lalu, Kota Bekasi menjadi daerah pertama untuk menggelar ekspo Indosat Ooredoo dan Advan. Bertempat di Mal Metropolitan Bekasi, ekspo berlangsung pada 3-9 Desember 2018.

Kegiatan itu direspons baik oleh masyarakat setempat. Mereka bisa mencoba secara langsung seluruh tipe smartphone yang termasuk dalam paket bundling Advan-Unlimited. “Pada acara ini masyarakat dapat memiliki smartphone 4G dan paket internet dengan penawaran harga spesial, flash sale, hingga lelang.

Pada paket bundling tersebut, pelanggan sudah bisa menikmati semua pengalaman internetan terbaik dengan paket internet unlimited dari IM3 Ooredoo. Mulai dari gratis YouTube setahun, akses aplikasi sehari-hari sepuasnya: Facebook, Whatsapp, LINE, Twitter, Facebook Messenger, BBM, transportasi online, hingga streaming film dan musik yang didukung smartphone 4G layar lebar yang berkualitas.

“Jadi pelanggan sudah tidak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk dapat menikmati kebebasan tersebut,” kata Radhia Bendhifi, Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo di Jakarta, Rabu (12/12/2018).
Advan-Indosat Ooredoo Road Show Bareng Jualan Ponsel 4G Murah

Lebih dari itu, klaim Radhia, pelanggan yang membeli paket bundling ini dapat menikmati langsung internet unlimited dan kuota utama hingga 12 GB selama setahun. Mereka cukup mengisi pulsa minimal Rp25.000 setiap bulan selama 1 tahun untuk memastikan masa aktif kartunya. “Kami dijamin tidak ada pemotongan pulsa untuk benefit paket internet Unlimited tersebut,” imbuhnya.

Pihaknya juga menyadari kebutuhan masyarakat akan internet saat ini sangat tinggi. Program ini sejalan dengan komitmen Indosat Ooredoo dalam mengembangkan dan memperluas jaringan 4G Plus di Tanah Air.

“Kami menghadirkan solusi kemudahan bagi masyarakat yang ingin merasakan jaringan 4G Plus, yakni dengan paket smartphone bundling Advan-Unlimited. Melalui rangkaian ekspoi, Indosat Ooredoo dan Advan menawarkan harga khusus untuk paket smartphone bundling,” sebutnya.
Advan-Indosat Ooredoo Road Show Bareng Jualan Ponsel 4G Murah

Ada tiga tipe smartphone yang secara ekslusif, termasuk pada paket bundling Advan – Unlimited, yaitu Advan s50 4G, Advan i6A, dan tablet Advan iLIte.

“Untuk s50 4G dijual seharga Rp777.000, kemudian i6A seharga Rp1.299.000, dan iLIte Rp909.000. Pada saat flash sale, kami menawarkan s50 4G dengan harga Rp499.000, kemudian lelang i6A mulai dari Rp699.000, dan iLIte mulai Rp499.000. Menarik kan penawarannya?” tutur Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.
Advan-Indosat Ooredoo Road Show Bareng Jualan Ponsel 4G Murah

Dengan paket ini, lanjut dia, pelanggan perlu tidak khawatir lagi kehabisan kuota atau ponselnya tidak mendukung internet-an. Misalkan untuk Advan s50 4G dengan Android Go, didukung RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Perangkat ini akan menemani aktivitas Anda dalam mengakses beragam aplikasi seharian.

“Untuk flash sale dan lelang akan dilakukan di jam-jam khusus setiap hari selama ekspo. Tanggal 10-16 Desember ini ekspo akan hadir di Surabaya, Tunjungan Plaza 3 lantai 5, Jatim, dan Makassar di Mal Panakkukang area koridor Ground Floor,” pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1726 seconds (0.1#10.140)