Kisah Pemain Free Fire Berharap Skin P90, Malah Berhasil Umrahkan Ibunya

Sabtu, 20 April 2024 - 15:05 WIB
loading...
Kisah Pemain Free Fire Berharap Skin P90, Malah Berhasil Umrahkan Ibunya
Berharap dapat Skin P90, pemain Free Fire justru bisa umrahkan ibunya. Tampak Daffa bersama ibunya sebelum berangkat ke Tanah Suci. Foto: Garena
A A A
JAKARTA - Tak pernah terbayangkan oleh Khusnul Khotimah, 33, jika ucapan anaknya, Adifadinul Islam, 13, setelah salat magrib berjamaah tiga bulan lalu menjadi kenyataan.

Ucapannya sederhana tapi penuh harapan: “Saya ingin suatu hari nanti bisa memberangkatkan ibu Umroh”. Akhirnya, Kamis (18/4/2024) keduanya mewujudkan mimpi itu dengan berangkat dari Jakarta menuju Madinah untuk umroh bersama.

"Waktu itu, sekitar tiga bulan lalu nggak tahu kenapa tiba-tiba anak saya bilang, Ibu aku ingin umrohkan Ibu nanti. Dalam hati tentu saya jawab 'amin', tapi tidak pernah mengira doa ini akan diwujudkan dalam waktu secepat ini. Alhamdulillah," ungkap Khusnul.

Adifadinul atau akrab disapa Dafa adalah siswa kelas 1 SMP di Gresik, Jawa Timur. Selayaknya anak seusianya, dia mengisi waktu luang di bulan Ramadan lalu dengan bermain game sesekali, tanpa melewatkan sholat 5 waktu.

Tak disangka, dari iseng-iseng bermain game Free Fire di bulan Ramadan, dia menjadi salah satu pemenang dari event Booyah Umroh dalam rangkaian Booyah Ramadan Free Fire bulan lalu.

Khusnul bercerita, ketika pertama kali Dafa bilang bahwa mereka mendapatkan umroh gratis dari Free Fire dia tidak menanggapi anaknya dengan serius.
Dafa pun juga tidak percaya, ketika diminta mengisi formulir dari Free Fire sebagai pemenang Booyah Umroh.

Dia mengisinya sambil lalu dan melupakannya dengan cepat. Tak disangka, sekitar 2 hari kemudian Dafa ditelepon oleh pihak travel untuk mengurus keberangkatan umroh ke tanah suci.

Sontak dia kaget dan langsung menelepon Ibunya yang sedang bekerja di Madura. "Saya telepon ibu dan bilang, 'Bu, ayo ke Gresik' kita Umroh. Aku dapat umroh gratis dari Free Fire, aku mau ajak Ibu'. Ibu akhirnya percaya waktu pihak travel beneran datang untuk menjelaskan," kata Dafa.



Akhirnya, ucapan Dafa segera menjadi doa yang terkabul. Dafa dan Khusnul berangkat bersama rombongan Booyah Umroh lainnya dari Jakarta menuju Tanah Suci.

Free Fire memang baru saja memberangkatkan para pemenang Booyah Umroh pada Kamis (18/4/2024). Mereka berasal dari kota yang berbeda, mulai dari Bengkulu, Subang, Bogor,hinggaGresik.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)