alexametrics

Aston Martin Heritage Concept

Upaya Mengakali Peraturan Pemerintah

loading...
Upaya Mengakali Peraturan Pemerintah
Upaya Mengakali Peraturan Pemerintah. (Netcarshow).
A+ A-
ASTON Martin baru-baru ini membuat sebuah mobil konsep yang tidak biasa.

Mereka membuat sebuah mobil konsep bernama Aston Martin Heritage Concept. Mobil ini mengusung nama Heritage karena tampilannya justru tidak seperti tampilan mobil konsep yang futuristis. Mobil ini justru tampil keren dengan wujud klasik.

Menurut Aston Martin, mobil ini dibuat justru untuk mengakali peraturan pemerintah Inggris yang akan melarang penggunaan bahan bakar bensin dalam waktu dekat ini. Larangan itu berlaku untuk semua mobil, termasuk mobil klasik.



Nah, untuk mengakalinya, Aston Martin mencoba memberikan contoh bagaimana mobil klasik dibuat dengan menggunakan baterai sebagai mesin utama. Basis mobil klasik yang digunakan Aston Martin adalah mobil klasik legendaris, Aston Martin DB6 MkII Volante tahun 1970.

Mobil ini sudah direstorasi Aston Martin dan Newport Pagnell. Sementara untuk teknologi listriknya, Aston Martin menggunakan teknologi dari mobil listrik Aston Martin Rapide E.

“Kami sangat mengerti mengenai peraturan yang akan membatasi kehadiran mobil klasik karena menggunakan bahan bakar konvensional pada masa depan.

Rencana kami pada masa depan tidak hanya membuat mobil baru dengan listrik, tapi juga melindungi harta kekayaan kami yakni mobil-mobil klasik Aston Martin,” ujar Andy Palmer, Aston Martin Lagonda President and Group Chief Executive Officer. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak