alexametrics

Inovasi Signify-Razer Ciptakan Pencahayaan Pintar untuk Game

loading...
Inovasi Signify-Razer Ciptakan Pencahayaan Pintar untuk Game
Inovasi Signify-Razer Ciptakan Pencahayaan Pintar untuk Game
A+ A-
JAKARTA - Bermain game di bawah sorot pencahayaan lampu yang dahsyat diwujudkan Signify (Euronext: LIGHT) dengan mengenalkan inovasi Philips Hue Entertainment yang berkolaborasi bareng Razer. Para gamer diajak merasakan pengalaman baru dariskenario permainan lebihnyata(spatial immersion) melalui integrasi peralatandan API(Application Programming Interface)Philips Hue Entertaimentdenganekosistem pencahayaanRazer Chroma.

Gamerdapatmelakukan sinkronisasipencahayaanpintarPhilips Huecolor-capablemerekadengan perangkat Razer Chroma yang telah diaktifkan. Sinkronisasi laptop, papan ketik (keyboard), tetikus (mouse) dan bantalan tetikus (mousepad),dan menikmati berbagai efek pencahayaanyang meningkatkanpengalaman bermaindan konten permainanmereka. Pengembanggamedapatmenciptakan efek pencahayaan yang berubah secara dinamis selama permainangameberlangsung.

Gamersudah dapat menikmatiefek pencahayaanin-game inisaat memainkan "Overwatch ™," "Quake Champions ™" dan berbagaigamespopuler lainnya. Untukmenikmatikemampuan Philips Hue dan mendapatkan pengalaman bermain lebih dahsyat, konsumen memerlukan penghubung (bridge)PhilipsHue V2,lampuPhilipsHuecolor-capabledanpengkinian aplikasiperangkat lunak Philips Hue terbaru.

Pengguna Razer Chroma hanya perlu menambahkan fungsionalitas Philips Hue melalui perangkat lunak Razer Synapse 3, yang tersedia gratis disetiap perangkat Razer yang kompatibelmulaitanggal 10 Januari.Hal ini akan memungkinkan sinkronisasi dengan berbagaigameyang telah dirancangmenggunakan integrasi dan efek pencahayaanPhilips Hue dan Razer Chroma Link.



PerangkatRazerChroma yang telah diaktifkan, termasuk laptopuntuk bermaingame, perangkat pendukung dan aksesorinya, akan menyala bersamaan dengan lampu Philips Hue yang telah disinkronkan. Mulai dari adegan pertempuran dan pemilihan karakter hinggapetualangan magis, fungsionalitas baruini akanmenciptakan pengalaman pencahayaan yangmelebihidari apa yangtersajidi layar.

"Kami sangat antusias dapat menghidupkan Philips Hue Entertainment bagi konsumen melalui integrasi pertama ini. Kami telah melihat adanya permintaan yang tinggi dari paragameruntuksebuahpengalaman bermaingameyang lebih asyik,"kata Chris Worp, Business Group Leader HomediSignify.

"Pencahayaan pintar kamimampumemberikan hal tersebut. Philips Hue membawa kontengamekeluar dari layar dan menjangkau hinggake ruang bermain.Untukgamer, 'suara stereobagimata’ ini sangatdahsyatbila disinkronkan dengan perangkataktif Razer Chroma."

Kolaborasi Signify dengan Razer juga menyediakan pengalaman pencahayaan yang lebih dahsyat bagi paragamersaat tidak bermaingame. Mereka dapatmensinkronisasikanpencahayaan terkoneksi ini dengan peralatan mereka dan memilih pengaturan cahaya untuk menciptakan suasana sempurna, baik untuk bersantai, menjamu teman atau sekadar berselancar didunia maya.

"Razer Chroma merupakan ekosistem pencahayaan terbesar di dunia untuk perangkatgame, dan dengan Philips Hue, kami mentransformasi pengalamanbermaingamedi rumah," kata Min-Liang Tan,Co-Founder dan CEO Razer. "Ini membawa realita bermaingameke tingkat benar-benar baru yang belum pernahadasebelumnya."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak