alexametrics

Dirilis 17 Desember, Huawei Pamer Nova 4 dalam Balutan Warna Merah

loading...
Dirilis 17 Desember, Huawei Pamer Nova 4 dalam Balutan Warna Merah
Poster resmi Huawei Nova 4 memperlihatkan ada ponsel yang bakal tersedia dalam balutan warna merah. Selain itu, perangkat membawa tiga kamera di bodi belakang. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Huawei Nova 4 akan hadir pada 17 Desember mendatang di acara khusus yang digelar di China. Sampai sekarang hanya sedikit spesifikasi yang diketahui tentang perangkat.

Hal ini berbeda dengan perangkat Huawei sebelumnya. Biasanya menjelang peluncuran, pabrikan mengumbar sedikit demi sedikit bocoran handset hingga terbuka tuntas.

Laman GSM Arena, Kamis (13/12/2018), mencatat hanya ada beberapa spesifikasi utama yang bocor. Yaitu, memiliki tiga kamera belakang, chipset Kirin 970, layar 6,4 inci, dan baterai 3.750 mAh.
Dirilis 17 Desember, Huawei Pamer Nova 4 dalam Balutan Warna Merah

Hari ini, Huawei menggoda salah satu warna gradien yang akan muncul di Nova 4, yakni Honey Red -warna merah yang memudar menjadi ungu tua. Gambar teaser yang tersedia diakhiri dengan tanggal pengumuman peluncuran ponsel pada 17 Desember 2018.



Poster resmi Huawei Nova 4 memperlihatkan ada ponsel yang bakal tersedia dalam balutan warna merah. Selain itu, perangkat membawa tiga kamera di bodi belakang. Kamera itu terdiri dari sensor 48 MP f/1.8 + 16 MP f/2.2 + 2 MP f/2.4.
Di samping konfigurasi tersebut, ada juga pengaturan kamera lainnya. Yakni, konfigurasi kamera 20 MP + 16 MP + 2 MP dengan pemindai sidik jari di belakang bodinya.

Huawei Nova 4 akan memiliki chipset unggulan Kirin 970 dengan RAM 8 GB dan penyimpanan bawaan 128 GB. Kita tunggu pengumumannya pekan depan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak