alexametrics

Maxima Bawa CCTV dengan Teknologi Kekinian Guna Keperluan Proyek

loading...
Maxima Bawa CCTV dengan Teknologi Kekinian Guna Keperluan Proyek
Manajemen Maxima Global Solusindo saat menjelaskan kemampuan dari cctv yang mereka distribusikan di Indonesia, Kamis (13/12/2018). Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Maxima Global Solusindo selaku National Distributor untuk merek ternama perangkat kamera CCTV (video surveillance) di pasar dunia, UNV, memperkenalkan produk lineup terbarunya. Produk ini dinyatakan memiliki teknologi kekinian yang dibutuhkan pengguna.

Uniknya acara peluncuran bertajuk “Si Partner Gathering” tersebut bertujuan mempererat hubungannya dengan para patner, khususnya untuk segmen proyek. Acara juga dikemas dengan konsep semikasual agar para tamu undangan yang terlibat merasa lebih santai dan nyaman mengikuti seluruh sesi acara.
Maxima Bawa CCTV dengan Teknologi Kekinian Guna Keperluan Proyek

Perhelatan ini digunakan Maxima untuk menjelaskan keunggulan dan keandalan dari produk UNV pada setiap segmen proyek kepada tamu undangan. "Acara juga dihadiri tim dari principal Uniview yang datang langsung dari headquarter mereka di Hangzhou, China, untuk memberikan dukungan penuh untuk acara ini," kata Frank Pan, Indonesia Country Manager of Uniview Technologies di The Pallas SCBD Jakarta, Kamis (13/12/2018).

Uniview memperkenalkan seri produk yang terbagi menjadi tiga guna memenuhi kebutuhan spesifik di industri yang berbeda, yaitu Easy, Prime, dan Pro series. Rangkaian seri produk baru tentunya membuat peran penting dalam membantu memilih dan menentukan produk yang sesuai. "Uniview akan terus mengembangkan produk berkualitas tinggi dan menawarkan layanan terbaik," janjinya.



Dilengkapi teknologi terdepan, pihaknya akan menjaga kualitas produk dan layanan purna jual. Saat ini produk Uniview sudah dipakai oleh banyak perusahaan besar, baik swasta maupun pemerintahan.
Maxima Bawa CCTV dengan Teknologi Kekinian Guna Keperluan Proyek

"Even ini merupakan acara rutin yang kami lakukan setiap tahunnya, bukan hanya sebagai ajang promosi dan perkenalan produk, tapi juga sebagai acara untuk mempererat hubungan dengan para patner khususnya untuk segmen proyek," kata Sales Director Maxima Global Solusindo, Anthony Hermansjah

Dalam acara ini, lanjut dia, perusahaan ingin bersama-sama membuat sebuah komitmen dengan patnernya. Komitmen untuk turut serta mendukung perkembangan infrastruktur di Indonesia, khususnya dalam segi keamanan dengan kamera pengawas (CCTV) baik untuk sektor swasta maupun pemerintah.

"Caranya dengan menawarkan produk berkualitas tinggi serta solusi yang lengkap untuk setiap segmennya, harga yang ditawarkan juga beragam sesuai kebutuhan dari proyek yang dikerjakan," pungkas Anthony.
Maxima Bawa CCTV dengan Teknologi Kekinian Guna Keperluan Proyek
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak