Indonesia All Stars vs Red Sparks: Megawati dan Gia Bikin Indonesia Arena Bergemuruh

Sabtu, 20 April 2024 - 19:12 WIB
loading...
Indonesia All Stars vs Red Sparks: Megawati dan Gia Bikin Indonesia Arena Bergemuruh
Suasana pertandingan ekshibisi voli Indonesia All Stars vs Red Sparks di Indonesia Arena Jakarta, Sabtu (20/4/2024) Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Pertandingan eksibisi Fun Volleyball antara Indonesia All Stars dan Red Sparks Jung Kwan Jang dimulai dengan sangat meriah di Indonesia Arena , Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4/2024) malam WIB. Para penonton benar-benar sangat antusias menyaksikan pertandingan itu.

Dari pantauan di lokasi, para penonton memadati hampir seluruh sektor tribun penonton di Indonesia Arena. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa hadir langsung untuk menyaksikan para bintang voli putri Indonesia dan Red Sparks berlaga.

Begitu sang MC Valentino Simanjuntak memanggil para pemain untuk masuk ke dalam lapangan, atmosfer penonton semakin meriah. Pertama-tama, para penggawa Indonesia All Star yang dipanggil.



Penonton bersorak-sorai ketika sang superstar, Yolla Yuliana, masuk ke dalam arena lewat lorong pemain. Sorakan tak kalah kencang terdengar begitu Wilda Siti Nurfadilah berlari ke dalam lapangan.

Satu per satu para jagoan-jagoan Tim Merah-Putih masuk, para penonton terus bergantian meneriakkan suara mereka sekencang mungkin. Mereka terlihat tak sabar untuk melihat laga akbar itu dimulai.

Setelah itu, barulah para pemain Red Sparks gantian dipanggil masuk ke dalam lapangan. Teriakkan penonton mulai kencang begitu pemain cantik mereka, Park Hye Min, berlari menyapa mereka dari jarak jauh dengan senyumnya yang manis.
Indonesia All Stars vs Red Sparks: Megawati dan Gia Bikin Indonesia Arena Bergemuruh

Dukungan luar biasa terus diberikan oleh para penonton yang hadir ketika satu per satu pemain tim asuhan Ko Hee Jin itu tampil di lapangan. Terdengan teriakkan mereka sangat kencang begitu Lee So Young dan Lee Seon Woo memasuki arena.

Namun, Indonesia Arena benar-benar bergemuruh begitu nama Giovanna Milana digaungkan. Bintang asal Amerika Serikat itu memang punya banyak penggemar di Tanah Air sehingga kehadirannya benar-benar ditunggu.

Kemudian, belasan ribu penonton yang hadir di Indonesia Arena semakin menggila begitu nama Megawati Hangestri disebut. Mereka berteriak sangat kencang hingga suara mereka benar-benar memenuhi arena berkapasitas 16 ribu orang itu.

Megawati pun terlihat sangat senang disambut dengan sangat meriah oleh ribuan penggemarnya. Senyum lebar merona terpampang di wajahnya.

Setelah itu, para pemain melakukan pemanasan. Pertandingan baru dimulai sekira pukul 19.00 WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)