alexametrics

Muncul dalam Bocoran Baru, Sony Xperia XZ4 Terlihat Menakjubkan

loading...
Muncul dalam Bocoran Baru, Sony Xperia XZ4 Terlihat Menakjubkan
Seperti yang terlihat pada gambar di atas ini, Sony Xperia XZ4 terlihat cukup ramping dengan rasio aspek tampilan 21:9. Suatu aspek rasio yang sangat tidak biasa. Foto/ist
A+ A-
TOKYO - Tahun depan akan menjadi momen ulang tahun ke-10 dari seri Sony Xperia. Jadi adalah wajar jika Xperia XZ4 mendatang bakal menjadi sorotan di MWC 2019.

Kenapa MWC 2019? Karena diperkirakan pada saat itu ponsel akan diluncurkan.

Laman Giz China, Kamis (13/12/2018), menyebutkan, dalam beberapa pekan terakhir telah melihat beragam kemungkinan terkait penampilan dari perangkat melalui serangkaian bocoran.



Nah kemarin, seri tersebut informasi perangkat semakin luas dengan gambar terbaru yang diduga menggambarkan Xperia XZ4 dalam semua keindahannya. Seperti yang dapat kita lihat pada gambar di bawah ini, ponsel terlihat cukup ramping dengan rasio aspek tampilan 21:9. Suatu aspek rasio yang sangat tidak biasa.
Muncul dalam Bocoran Baru, Sony Xperia XZ4 Terlihat Menakjubkan

Dahi dan dagunya juga sangat berkurang, tapi mereka masih mengadopsinya di Xperia XZ4. Desain ini seperti Samsung Note 9 tanpa layar melengkung. Sementara sisi bezel terlihat agak tipis.

Di bagian belakang, ditemukan penutup kaca mengkilap yang tidak tampak seperti tipe gradien. Di tempat yang sama juga terdapat tiga kamera belakang dengan resolusi yang tidak diketahui.

Menurut kebocoran sebelumnya, tampilan pada XZ4 akan menjadi 6,5 inci. Sementara dalamannya menggunakan gen Qualcomm Snapdragon 855 yang dipasangkan dengan RAM 6 GB atau 8 GB dengan penyimpanan bawaan 64 GB/128 GB/256 GB.

Laporan lawas juga menunjukkan smartphone akan mengemas sensor gambar Sony IMX586, baterai berkapasitas 4.000 mAh, dan pemindai sidik jari sisi.

Konsumen berharap Sony Xperia XZ4 diluncurkan pada ajang MWC 2019, bersamaan dengan XZ4 Compact yang lebih kecil.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak