alexametrics

AHM Lanjutkan Program Kurikulum KTBSM Hingga SMKN 3 Tanjung Selor

loading...
AHM Lanjutkan Program Kurikulum KTBSM Hingga SMKN 3 Tanjung Selor
AHM resmikan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (KTBSM) yang kali ini menggandeng SMKN 3 Tanjung Selor, Kalimantan Utara. FOTO/ WBS/SINDOnews
A+ A-
TANJUNG SELOR - PT Astra Honda Motor (AHM) memperluas kontribusinya bagi pengembangan pendidikan vokasi indistri hingga Kalimantan Utara, melalui program Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (KTBSM) yang kali ini menggandeng SMKN 3 Tanjung Selor, Kalimantan Utara.

Kerja sama itu sekaligus melengkapi jangkuan KTBSM AHM yang kini sudah tersebar di 34 provinsi di Indonesia. SMKN 3 Tanjung Selor pun menjadi SMK ke-41 mitra binaan AHM di seluruh pulau Kalimantan dan ke-686 di seluruh Indonesia.
AHM Lanjutkan Program Kurikulum KTBSM Hingga SMKN 3 Tanjung Selor

Dalam kerja sama tersebut, AHM bersama sekolah melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang berlangsung di SMKN 3 Tanjung Selor, Kalimantan Utara, Kamis (13/12/2018) sore WIB.

Direktur HR, GA, IT, SI PT AHM, Markus Budiman mengatakan momen ini menjadi bagian yang bersejarah. Pasalnya hadirnya kerja sama AHM dengan SMKN 3 Tanjung Selor di Kalimantan Utara menjadi tanda pengembangan KTSBM AHM telah tersebar di 34 provinsi di Indonesia
AHM Lanjutkan Program Kurikulum KTBSM Hingga SMKN 3 Tanjung Selor




"Momen ini khusus dan sangat spesial yang akan menandai tonggak sejarah bagi Astra Honda bahwa SMK yang menjalin kerja sama mencakup 34 provinsi secara lengkap di seluruh Indonesia," ucap Markus, dalam sambutannya di SMKN 3 Tanjung Selor.

Main dealer Astra Motor Balikpapan akan menjadi pendamping utama pengimplementasian kurikulum di SMKN 3 Tanjung Selor.

Hal itu pun disambut antusias Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Balikpapan yang siap mendampingi binaan baru PT AHM tersebut.

"Astra Motor Balikpapan sangat antusias melaksanakan program program yang diusung PT AHM untuk meningkatkan kompetensi generasi muda yang memiliki daya saing tinggi di bidang otomotif," papar Darma.
(wbs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak